Terlihat Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir bersama anggota DPRD Bengkalis hadir pada acara doa bersama

Ramadhan Segera Tiba, DPRD Bengkalis Gelar Silaturahmi dan doa bersama 

Senin,29 April 2019 - 16:05:13 WIB Di Baca : 168 Kali


Riauaktual.com- Jelang bulan suci Ramadhan 1440 H, DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar doa bersama serta silaturahmi bersama staf di halaman kantor DPRD setempat, Senin (29/4/2019). 

Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan barokah bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, bulan dengan berjuta makna dan kebaikan.

Acara tersebut langsung dihadirin Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir beserta anggota, Sekretaris DPRD H Radius Akima dan seluruh pegawai Sekretariat DPRD Bengkalis.

Loading...

Dalam sambutan Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir yang diwakili oleh Ketua Komisi IV DPRD Sofyan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota DPRD dan segenap pegawai atau karyawan karena sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara. 

“Saya mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, semoga kita semua menjadi umat yang bertaqwa dan terus meningkatkan keimanan. Apabila selama bergaul dan bekerjasama ada khilaf dan salah dalam ucapan serta perbuatan mohon dimaafkan. Semoga di bulan Ramadhan ini kita mendapat berkah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar Sofyan.

Selanjutnya, para tamu yang hadir diajak untuk mendengarkan tausiah atau ceramah agama dari ustadz Filusman, Lc. Ustadz yang memiliki suara merdu ini dalam ceramahnya mengajak seluruh tamu yang hadir untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan terus beribadah serta menjaga solat.

“Jagalah sholat, tidak ada panggilan yang paling mulia di dunia ini selain panggilan sholat. Jika kita menjaga sholat lima waktu.  Insyaallah kita akan dimudahkan pada saat sakratul maut, mencegah kita dari dosa-dosa dan akan menyelamatkan kita di hari kiamat kelak," ungkap Ustadz Filusman.

Usai mendengarkan tausiah seluruh anggota DPRD Bengkalis dan pegawai bersalam salaman saling memaafkan diikuti seluruh tamu undangan. (Inf/put)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...