Seluruh pegawai saling bersalam salaman kepada Kepala BPMD Bengkalis Yuhelmi Jumat (3/5).

Jelang Ramadhan, PMD Bengkalis Gelar Do\'a dan Zikir bersama

Jumat,03 Mei 2019 - 11:39:34 WIB Di Baca : 219 Kali

Riauaktual.com- Jelang menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis menggelar do'a bersama di Halaman kantor setempat, Juma't (3/5/2019) pagi. 

Acara tersebut langsung hadir Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bengkalis Yuhelmi beserta jajarannya. Doa bersama sebagai pembicara Ustad H Muhammad Isa. 

Jelang Ramadhan 1440 H atau Ramadhan 2019, ini doa menyambut datangnya bulan Ramadan dan doa Rasulullah saat melihat hilal.

Loading...

Ustad mengatakan bahwa Ramadhan 1440 H atau Ramadhan 2019 yang sangat ditunggu-tunggu umat Islam seluruh dunia jatuh pada Senin 6 Mei minggu depan. 

Ia juga mengatakan agar seluruh pegawai untuk saling memaafkan sesama teman kerja dan keluarga terutama istri dan suami serta kedua orang tua. 

"Ramadan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam. Dimana selama sebulan penuh, diwajibkan untuk berpuasa dengan hati yang bersih," ujar Ustad Isa. 


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama kepala BPMD Bengkalis Yuhelmi menambahkan, semoga tausiah yang disampaikan tadi memberikan motivasi untuk peningkatan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan nanti.

“Juga mohon kami semua didoakan, semoga segala pekerjaan dan tanggungjawab kita semua diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam penyelesaian. Juga keluarga kita senantiasa dilindungi dan diberikan kesehatan. Amiin,” harap Yuhelmi. 

Dalam pembukaan acara juga dilangsungkan dengan bersalam salaman sesama seluruh pegawai PMD Bengkalis. (Man)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...