Ketua SSB Junior PTPN5 Mula ottmar Harahap melakukan tendangan perdana pada saat pembukaan sepakbola udia dini.(yw/riauaktual.com)

Hari Pertama Ada 70 Pertandingan

Pembukaan Junior PTPN5 Anniversary 2019 Meriah

Sabtu,27 April 2019 - 17:18:49 WIB Di Baca : 291 Kali

Riauaktual.com- Pembukaan festival sepak bola usia dini Junior PTPN5 Festival Anniversary 2019, Sabtu (28/4/2019) berlangsung sangat meriah.

Sederet sponsor tampak lapangan hijau ambil bagian dalam acara yang digelar di Lapangan  sepakbola  PTPN5 yang terletak di jalan Rambutan Pekanbaru.

Ada  Bank Mandiri dan , BNI46 yang merupakan mitra PTPN 5.

Loading...

Hujan yang turun  malam sebelum pembukaan tidak menyurutkan semangat para pemain untuk melakukan devile. 


Ketua SSB Junior PTPN5 Mula Ottmar Harahap mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PTPN5 Direktur Utama Jatmiko Santosa, Direktur Komersil Arwin Nasutio, Kabag Sekper Hery Augusman dan segenap mitra seperti Bank Mandiri, BNI46, Telkomsel, Petrokimia Gresik yang telah mendukung turnamen usia dini Anniversary Junior PTPN5 yang perdana.


"Kami berharap iven ini menjadi gairah baru sepakbola usia dini. Kami salut dengan  antusiasme yang ditunjukkan para peserta yang berasal dari Dumai, Siak, Kuansing, dan Pekanbaru," katanya.

Pria yang akrab disapa Coky ini  berharap ke depan iven itu menjadi salah satu festival terbesar di Pekanbaru dengan melibatkan kelompok usia 10 dan 12 tahun.

"Harapan kami dari iven ini mental bertanding anak bertambah bagus, berkembang secara tim dan individu," katanya

Senada Ketua Panpel Endra Jaya juga mengapresiasi antusias peserta ditengah kondisi lapangan yang becek karena hujan pada malam sebelum pembukaan.

"Hari pertama ini ada 70 pertandingan babak penyisihan kelompok usia 10 dan 12 tahun.Ahad akan dipertandingkan 20 pertandingan.Semoga acara ini berjalan lancar, aman dan tertib," tukasnya.

 

Laporan : Yudi Waldi

 

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...