Oki Winarta Meninggal Dunia, Kejaksaan Negeri Bengkalis Berduka 

Oki Winarta Meninggal Dunia, Kejaksaan Negeri Bengkalis Berduka 
Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kasi Pidum Immanuel Tarigan saat melihat terakhir kali almarhum di dalam ambulans di Puskesmas Bukit Bat

Riauaktual.com - Kepala Seksi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau Oki Winarta, SH meninggal dunia pada Kamis (10/09) kemarin saat dalam perjalanan ke Pekanbaru. 

Pria kelahiran tahun 1985 ini diketahui sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis pada Rabu (09/09) siang sekitar pukul 14.30 WIB. 

Doli Sikumbang yang merupakan rekan kerjanya tak menyangka mendapatkan kabar duka. Sebab pada Rabu malamnya sekitar pukul 19.30 ia dan beberapa rekannya sempat menjenguk Oki di rumah sakit.

"Kami sempat menyambangi ke rumah sakit Bengkalis Rabu malam. Setiba diruangan tempat beliau dirawat, kita ngbrol dan bercanda bergurau," ujar Doli. 

Sambung Doli, bahwa kondisi rekan kerjanya itu mulai menurun pada esoknya, Kamis (10/09) sekira pukul 11.00 WIB sehingga harus segera dirujuk ke Pekanbaru.

"Kamis pagi kondisi Oki (Almarhum) menurun, saat itu juga dirujuk ke RS Pekanbaru agar dirawat secara intensif. Sesampai di Pakning, sekitar pukul 13.00 WIB kondisi semakin drop. Sempat dilarikan ke Puskesmas Pakning untuk mendapatkan pertolongan. Namun tidak tertolongkan," cerita Doli. 

Setelah mendapatkan kabar itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti dan seluruh jajaran Kejaksaan bersama sama melihat kondisi (Almarhum) yang saat itu berada di Puskesmas Bukit Batu. 

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan, kejaksaan sangat kehilangan sosok panutan ayah satu anak tersebut, yang selama ini dikenal sebagai law profile dan baik dalam kinerjanya. 

"Almarhun sudah bertugas kurang lebih 2 tahun 3 bulan di Adiyaksa Kejari Bengkalis. Selama mengabdi di Bengkalis kinerja (Almarhum) bagus. Tidak ada kecurigaan selama ini atas kepergiannya, sempat dirawat selama 2 hari satu malam di RS Bengkalis, hari ini beliau telah pergi untuk selamanya," ungkap Nanik. 

Selanjutnya jenazah Almarhum disemayamkan di tempat kelahirannya Padang, Sumatera Barat.
Rombongan Kejaksaan Negeri Bengkalis pun ikut serta mengantar jenazah almarhum kerumah duka.

"Almarhum dimakamkan ditempat kelahirannya di Padang, usai sholat Jumat ini dimakamkan. Semoga amal dan ibadah Almarhum di terima Allah SWT. Kepada pihak keluarga agar tetap tabah menerima cobaan ini, " ujar Nanik. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index