Kode yang Diberikan Malaikat Maut Namun Sering Diabaikan oleh Manusia

Kode yang Diberikan Malaikat Maut Namun Sering Diabaikan oleh Manusia
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Didalam agama Islam, malaikat maut bertugas untuk mencabut nyawa setiap makhluk yang bernyawa. Malaikat maut diceritakan selalu ada dekat kita.

Bukan hanya itu saja, malaikat maut juga siap mencabut nyawa kita kapan saja setelah ada perintah dari Yang Maha Kuasa.

Dikutip Pojoksatu.id, sebelum menemui ajal ternyata 5 kode ini selalu diberikan oleh Malaikat maut, namun terkadang sering sekali diabaikan. Simak ini dia.

1. Rambut Mulai Memutih

Rambut mulai memutih adalah kiasan untuk umur yang semakin tua. Semakin bertambah umur kita, semakin dekat kita dengan ajal. Ketika umur bertambah, itu bukan berarti umur kita panjang, lambat laun kita mulai mendekati kematian.

2. Sakit

Ketika sakit, tubuh yang tadinya kuat terasa lemah. Sebab sakit adalah ujian dari Allah sekaligus peringatan, peringatan bahwa kita itu sewaktu-waktu bisa meninggal tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

3. Kondisi Fisik Mulai Lemah

Waktu muda dulu, fisik terasa kuat sekali, rasanya bisa mengelilingi gunung sekalipun.

Namun seiring bertambahnya usia, kondisi fisik mulai melemah, mudah lelah, tubuh sering terasa sakit, tulang terasa mulai rapuh.

4. Waktu Terasa Berjalan Sangat Cepat

Jika merasakan waktu berjalan lebih cepat dari biasanya, bisa jadi itu adalah kode dari Allah karena kamu terlalu lalai beribadah kepadanya atau kamu terlalu fokus pada dunia dan melalaikan urusan akhirat.

5. Mulai Merasakan Kehampaan Hidup

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index