Aurel Berbusana Ketat di Pantai, Netizen: Waw..

Aurel Berbusana Ketat di Pantai, Netizen: Waw..
Aurel Hermansyah (Foto : @aurelie.hermasyah/Instagram)

Riauaktual.com - Nama Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan netizen karena hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan tengah merencanakan pernikahan.

Namun, tidak hanya soal asmara, penampilan Aurel Hermansyah juga tak pernah luput dari perhatian netizen. Aurel memang terlihat selalu tampil cantik dan modis di setiap unggahan foto Instagramnya. Tak heran penampilannya selalu mencuri perhatian netizen

Salah satunya ketika Aurel sedang berlibur ke Gili Trawangan. Aurel mengunggah potret dirinya ketika sedang menikmati keindahan pantai.

Aurel Hermansyah

Penampilan Aurel terlihat seksi menikmati indahnya pantai di Gili Trawangan. Aurel memang tidak mengenakan bikini, tetapi tubuhnya terbalut busana ketat yang membuat penampilannya membuat netizen salah fokus.

Dikutip Okezone.com, Aurel mengenakan atasan lengan panjang ketat. Dia memadukannya dengan legging warna hitam. Tidak lupa Aurel melengkapi penampilannya dengan memakai sun hat sebagai aksesori. Gimana menurut kalian penampilan Aurel kali ini? Kalau Netizen di kolom komentarnya dibuat terpesona dengan penampilannya.

@dennisgustiputra : Waw, ada bidadari...

@ahha.emakindonesia : Hello..Neng Maniieess????

@md_dwirama : Goals???????????????? bgtttt

@dindasahputra : cantik badayyyy????????????????

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index