Jenazah Indrawati Ciptadi

Wanita yang Tewas di Parkiran Hotel Beli Mobil untuk Orang Tua dan Mertua

Minggu,21 April 2019 - 14:01:54 WIB Di Baca : 431 Kali

Riauaktual.com - Sungguh mulia niat Indrawati Ciptadi (45). Perempuan yang ditemukan tewas di parkiran sebuah hotel di Sawah Besar Jakarta itu membeli mobil sekitar empat bulan yang lalu.

Dia membeli mobil untuk mengajak orang tuanya dan mertuanya jalan-jalan. Mereka saat ini sedang sakit stroke. Dengan bisa menyetir mobil sendiri, dia tidak perlu meminta bantuan orang lain untuk jalan-jalan.

"Mendiang pun belum terlalu terlalu lancar mengendarai kendaraan," ungkap Mulyadi Omar, kakak ipar korban.
 
"Mobil tidak bisa parkir di rumah, maka mereka memilih sewa lahan parkir di Hotel Media, Gunung Sahari yang diyakini sangat aman. Dari hotel pulang ke rumah naik ojek sekitar tiga kilometer," lanjut dia dia akun Facebooknya. 

Loading...

Menurut dia, Indrawati sengaja memilih lokasi parkir yang agak sepi karena belum terlalu lancar. Lokasi parkirnya pun selalu di titik yang sama. 

Pada Kamis (18/4/2019) itu, dia belum pulang ke rumah pada pukul 18.00 WIB. Telepon selulernya tidak aktif.

Suaminya, Ade mulai khawatir. Jangan-jangan istrinya ada apa-apa di jalan. Ade langsung menuju hotel untuk mengecek mobil istrinya terlebih dahulu.

Ternyata mobil itu sudah ada terparkir di sana. Awalnya, Ade sudah mau pergi. Namun, perasaannya tidak enak sehingga memutuskan menengok mobil istrinya terlebih dahulu.

Alangkah kagetnya, dia menemukan istrinya terbaring tak bernyawa di kursi tengah.

Diduga Indrawati menjadi korban perampokan. Barang bawaan istrinya seperti tas, ponsel, dan kunci mobil tidak ditemukan.

 

Sumber: rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...