Wah.. Cantiknya Nia Ramadhani dengan Rambut Bob Berponi

Wah.. Cantiknya Nia Ramadhani dengan Rambut Bob Berponi
Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@riomotret)

Riauaktual.com - Mama Muda Nia Ramadhani tampil berbeda belakangan ini. Bisa dilihat bersama, dia berambut pendek, sangat panjang, maupun berponi. Selidik punya selidik, itu dia lakukan demi konten Youtube Rio Motret, lho.

Dalam salah satu foto yang dijalani, Nia Ramadhani terlihat sangat strong dengan rambut bob berponi. Rambut coklat gelap tersebut memberi kesan yang berbeda dari kebiasaan menantu kesayangan Aburizal Bakrie tersebut.

Nia Ramadhani

Jika sebelumnya foto yang tersebar hanya bagian atasnya saja, kini Nia terlihat memamerkan foto seluruh tubuhnya dan ternyata super keren. Monochrome style menjadi konsep foto secara keseluruhan, tapi dengan sentuhan maskulin di beberapa bagian.

Misalnya saja di material kemben berbahan kulitnya yang dia padukan dengan celana abu-abu. Tidak hanya itu, agar kesan maskulinnya semakin maksimal, dia menggunakan lipstik hitam dan smokey eyes yang fierce.

Untuk alas kakinya, Nia Ramadhani memutuskan mengenakan heels yang sangat runcing dengan tambahan aksen kaos kaki jaring yang menambah kesan androgini-nya. Kalung yang dia kenakan pun secara tidak langsung menambah sempurna tampilannya.

Dikutip dari Okezone.com, tidak hanya tampilan Nia yang menarik perhatian, publik pun terkesima dengan hadirnya anjing besar yang diikat tali dan Nia memegangnya dengan gaya fashionable. Posenya enggak ada lawan, karena Nia begitu fierce dan cara duduknya jadi perhatian lain netizen di Instagram.

Netizen berkomentar, "Posenya nikin adem panas," tulis @ihin*****.

Nia Ramadhani

Sementara itu, ada netizen yang berkomentar kalau tampilan Nia seperti ini mirip dengan Lisa BLACKPINK. "Waduuuuh Lisa-nya Indonesia," kata @putridesi***.

Di sisi lain, beberapa netizen mengatakan gaya Nia Ramadhani di sini benar-benar mirip boneka dan menandakan princess sebenarnya. "Kayak boneka beneran," tutur @nur.yupiazz****. "The real Princess, no kw kw," kata @sembilu**.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index