Data rekapitulasi camat Rupat dan Form-C1 di TPS 03 Batu Panjang

Seklur Batu Panjang Akui Salah Entri Data C1 di TPS 03 Menangkan Jokowi-Ma'aruf Amin

Jumat,19 April 2019 - 18:25:33 WIB Di Baca : 16569 Kali

Riauaktual.com- Sekretaris Lurah Batu Panjang Khairul Saleh mengaku adanya kesalahan dalam menginput data hasil di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden 01 Jokowi-Ma'aruf Amin dengan perolehan 115 Suara. 

Padahal berdasarkan hasil perhitungan rekapitulasi Form- C1 pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi menang 111 suara dengan selisih 52 suara dari pertahanan. 


"Saya akui salah entri data tadi malam bersama anggota kelelahan, sehingga saya lalai, karena data hasil perhitungan suara C1 belum diterima. Setelah viral dimedsos hasil perhitungan suara C1 di TPS 03 Batu Panjang pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi unggul dengan memperoleh 111 suara. Sedangkan Jokowi-Ma'aruf Amin hanya memperoleh 59 suara," ungkap Khairul Saleh kepada RiauAktual.com, Jumat (19/4/2019) lewat sambungan selulernya. 

Loading...

Ia juga menjelaskan begitu mendapatkan informasi serta data perhitungan hasil suara Form-C1 di TPS 03. Pihaknya langsung memperbaiki data hasil laporan perolehan suara Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'aruf Amin yang semula 115 suara menjadi hanya 59 suara sesuai data Form-C1. 

"Laporan kita ke tingkat kecamatan Rupat sudah diperbaiki sesuai hasil perhitungan suara Form-C1 pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'aruf Amin hanya peroleh 59 suara bukan 115 suara," kata Khairul Saleh seraya berterima kasih atas partisipasinya dalam memantau suara rakyat. 

Diketahui hasil Form-C1 untuk di TPS 03 Batu Panjang, kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'aruf Amin hanya memperoleh 59 suara sedangkan pasangan Prabowo-Sandi unggul dengan peroleh 111 suara. (Man)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...