Viral Video Serah Terima Suami dari Istri ke Pelakor, Teman Sendiri?

Viral Video Serah Terima Suami dari Istri ke Pelakor, Teman Sendiri?
Lina Yuliardi serahkan suaminya (kanan) ke pelakor.

Riauaktual.com - Video serah terima saumi dari istri sah ke pelakor (perebut laki orang) viral di media sosial.

Video itu dibagikan oleh Lina Yulardi melalui akun TikTok @quennayuliardi. Dalam video itu, Lina menceritakan bahwa rumah tangganya kandas karena pelakor.

Drama itu bermula ketika Lina menggerebek suaminya di kamar kontrakan bersama seorang wanita bernama Rohmah. Wanita itu diduga selingkuhan suaminya.

Lina menuliskan bahwa dia menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya karena tidak ingin sakit hati terus.

“Intinya di sini saya serahkan suami saya kepada saudari Rohmah,” ucap Lina dalam video itu.

“Saya tidak mau, saya gak mau,” jawab Rohmah.

“Terserah mau enggaknya, yang penting itu kelanjutannya terserah kalian. Yang penting di sini saya menyerahkan suami saya Rizky Yuliardi kepada saudari Rohmah,” ucap Lina.

Serah terima suami dari istri sah ke pelakor itu disaksikan oleh pemilik kontrakan bernama Amir.

“Saksinya Abang Amir yang punya kontrakan. Saya di sini menyerahkan suami saya. Terserah mereka berdua selanjutnya bagaimana, itu urusan mereka berdua,” tambahnya.

Video itu sudah dihapus di akun miliknya. Namun video tersebut sudah terlanjur diunduh oleh akun gosip, kemudian disebarkan di Instagram.

Meski sudah menghapus video itu, Lina masih tetap mengungkit masalah tersebut. Ia mengunggah video baru dan menceritakan bahwa hatinya sangat sakit.

“Nyesek memang melepaskan orang yang kita cintai untuk orang lain, tapi ini jalan terbaik. Bila kita hari ini tak membuka mata, esok pun akan tetap buta,” tulisnya, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Ia mengaku sudah beberapa kali mengingatkan suaminya, tetapi tidak mau berubah, sehingga dia terpaksa menyerahkan suaminya kepada selingkuhan.

“Kemarin sebenarnya saya nangis sepanjang jalan, hatiku hancur berkeping-keping, ya apa boleh buat sudah dilarang tapi masih aja, ini jalan yang terbaik,” tulisnya.

Dari video lainnya, Lina heran mengapa para suami justru menyukai istri orang lain. Begitu pun sebaliknya, istri menyukai suami orang. Ia juga menyebutkan bahwa suaminya direbut oleh temannya sendiri.

“Laki lu diambil teman lu sendiri? Ya udah ambil aja, gak apa-apa. Secara kan barang bekas cocoknya sama barang murah,” kata Lina di video lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index