Gelar Rakorda di Bengkalis, Nasdem Rapatkan Barisan Menangkan Kasmarni-Bagus

Gelar Rakorda di Bengkalis, Nasdem Rapatkan Barisan Menangkan Kasmarni-Bagus

Riauaktual.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dengan kader dan pengurus serta relawan di Kabupaten Bengkalis, Selasa (08/09/2020). 

Dalam Rakorda tersebut disepakati komitmen memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kasmarni- Bagus Santoso pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis Desember mendatang.

Kegiatan resmi dibuka Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis di salah satu hotel di Bengkalis.

Terlihat dilokasi, Kasmarni dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Nasdem Bengkalis, Askori mengatakan seluruh kader Nasdem yang ada di 158 desa siap bergerak untuk memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS).

Askori juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Nasdem mulai dari pengurus kabupaten hingga kecamatan serta desa/kelurahan.

Ia juga menyebut, Kader Nasdem di DPRD Bengkalis hanya tiga kursi, akan tetapi suara Nasdem itu lebih besar dari salah satu partai yang memiliki enam kursi di parlemen.

Askori juga menegaskan, bakal calon Bupati Bengkalis, Kasmarni sudah menjadi keluarga besar Nasdem. 

"Kader Nasdem harus semangat berjuang, kompak dan akur untuk memenangkan Kasmarni. Itu harus," tegasnya.

Sementara Dedi Harianto Lubis mengatakan, Rakerda ini merupakan salah satu momentum dan semangat satu tujuan untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020.

"Jadi, ketika Rakerda dimulai jangan membahas yang lain, tetapi bahaslah bagaimana Nasdem memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis ini," pesannya.

Sambung Dedi, Partai Nasdem sudah berkomitmen, menentukan sikap politiknya serta telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

"Oleh karena itu tidak ada alasan. Ini adalah menjadi tanggung jawab seluruh kader dan simpatisan Nasdem untuk memenangkannya di Pilkada," katanya lagi.

Disisilain Kasmarni mengajak seluruh kader, simpatisan Partai Nasdem untuk bersama-sama memenangkan KBS.

“Mari bersama-sama saling menguatkan, menyatukan visi dan misi. Saya berharap, melalui Nasdem bergerak bersama-sama, berusaha semaksimal mungkin demi mencapai apa yang menjadi hajat kita bersama,” ujarnya.

Kasmarni juga mengingatkan, agar seluruh pendukung tetap mengikuti aturan berlaku. Tidak menghujat, memburuk-burukkan pasangan bakal calon lain dan mengedepankan politik yang santun. Dan terpenting mengkedepankan program program dan gagasan. 

"Mari kita bekerja sama menuai keberhasilan. Bekerja sesuai aturan, berpolitik secara santun, kita tidak perlu saling menghujat, mari sukseskan Pilkada ini semoga KBS menang dan kami Insya Allah akan amanah," ungkap Kasmarni. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index