F3 Agency Media Partner Ikut Hadiri Upacara Penyambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara 

F3 Agency Media Partner Ikut Hadiri Upacara Penyambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara 

Riauaktual.com - Dalam kunjungannya ke Pekanbaru, kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, disambut oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama Ronny Irianto Moningka, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution serta Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi , Senin (7/9/2020).

Kesempatan kunjungan KASAU kali ini adalah dalam rangka Latihan Tempur Jalak Sakti 2020, yang melibatkan 690 personil TNI Angkatan Udara.

Latihan militer yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, pada kesempatan kali ini mengambil lokasi di Provinsi Riau, tepatnya di areal khusus di daerah Siabu, Kabupaten Kampar.

Tim F3 Agency Media Partner mendapatkan undangan langsung dari pihak Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Kesempatan ini tidak di sia-sia kan oleh Tim F3 Agency Media Partner.

Aidil Fitri selaku Pimpinan F3 Agency Media Partner turut hadir dalam kegiatan Upacara Penyambutan kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

"Suatu kehormatan besar bagi kami bisa di undang dan turut hadir dalam upacara penyambutanKepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo ke Kota Bertuah Pekanbaru," ujar Aidil Fitri.

"Kami Tim F3 Agency Media Partner akan mendukung setiap kegiatan TNI Angkatan Udara, apalagi menyangkut latihan tempur demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya. *

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index