Arie Untung dan Ustadz Abdul Somad. Foto : Instagram

UAS Difitnah, Arie Untung : Pola Sama yang Pernah Dilakukan kepada Salah Satu Ulama Besar Kita

Senin,15 April 2019 - 08:33:19 WIB Di Baca : 7319 Kali

Riauaktual.com - ARIE Untung angkat bicara atas kasus fitnah yang menimpa ulama kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS).

Lewat akun Instagramnya, suami Fenita Arie ini membeber panjang lebar tentang pola yang sama dilakukan oknum atas ulama besar Indonesia. Dia tak menyebut nama siapa yang dimaksud.

Namun, diduga ini mengarah ke Habib Rizieq yang sempat digoyang kasus chat porno. Kondisi yang sama, menurutnya sedang digiring untuk menciderai nama baik Ustadz Abdul Somad.

Loading...

Apalagi, fitnah tersebut dikeluarkan keesokan harinya usai UAS mendeklarasikan dukungannya ke Capres 02, Prabowo Subianto.

Dia membuat judul tulisannya dengan tagar #SAVEUAS.

“Sehari setelah UAS declare. Keesokannya langsung keluar fitnahnya. Pola yang persis sama yang pernah dilakukan kepada salah satu ulama besar kita ????,” ujarnya.

Arie menyebut sejatinya ini bukan kali pertama UAS difitnah. “Alhamdulillah lagi, ini bukan yg pertama, beliau pernah dibilang anti NKRI, topi tauhid pro terorislah dan lain-lain. Yang ngaji sama beliau pasti tahu ini fitnah. Tapi Kebenaran akhirnya yg berbicara,” jelas anggota Hijrah Squad ini.

Diapun mengajak semua pihak untuk membuka faktanya. “Islam adalah agama “pegas” dengan penuh fitnah menghujam kepadanya. Jika ada fitnah maka derajatnya akan semakin naik. Contohnya banyak (panjang nih listnya). Cukup dengan sabar aja enggak dibales. Fitnah-fitnah tersebut justru yang bikin sekarang pertumbuhannya tertinggi di dunia. Salah satu casenya Islam bangkit di negara inipun karena Qurannya yang difitnah,” tuturnya.

“Bener nih masih mau mainan fitnah? Blunder ini justru malah merugikanmu lho broh (untuk yang buat). Kita doain pihakmu bertobat terus dapat kerjaan yang halal,” timpalnya.

“Hoax yang sekarang keluar? Memfitnah dapat gratifikasi rumah. Ditawari jadi wapres aja ditolak kok ????. Biar saja berita itu dipercaya mereka sendiri yang memproduksi Karena Alhamdulillah masyarakat kita sekarang sudah pintar. Dan polanya sudah sangat jelas dan timming keluar beritanya aja malah bisa membuat kita menilai sendiri,” ungkapnya.

Arie mengatakan berusaha melihat sisi baik dari kasus ini. “Alhamdulillah. Malah membuat lebih banyak yang sadar dimana letak kebenaran berpihak dan mulai bergabung di barisan yang sama pola seperti ini sudah sangat klasik yang dijalankan kepada ulama-ulama kita. Qadarullah pernah pas lagi ada hoax (yang lalu) aku tanya ustadz perasaannya kesel ga?,” paparnya.

“Jawabanya. Maap akhi bentar lagi ana bakal lebih beken dari antum. Sambil ketawa. Tawadhu dan santai menghadapi cobaan karena yakin Allah backingnya. Jadi jangan kaget ya kalau bisa aja yang berikutnya akan keluar berita mengenai ustadz yang lain. Kalau kami? Mau fitnahnya kayah gimana kek tetap #manutulama,” pungkasnya. 


Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...