Paras Cantik Jessica Iskandar Menanti Indahnya Sunset Bali

Paras Cantik Jessica Iskandar Menanti Indahnya Sunset Bali
Jessica Iskandar (Foto : @inijedar/Instagram)

Riauaktual.com - Memilih menetap di Bali, membuat Jessica Iskandar lebih bahagia. Ia pun lebih banyak menyebar senyum di media sosial dan keterangan foto yang ditulis pun tak berbau kesedihan lagi.

Bali menjadi pilihan Jessica Iskandar untuk lepas dari segala belenggu hidup yang banyak menerpa hidupnya. Di sana, dia berharap hidup yang lebih baik bersama dengan anak semata wayangnya, El Barack.

Salah satu hal yang banyak diincar orang-orang saat ke Bali adalah melihat indahnya matahari terbenam atau sunset. Nah, itu juaga yang dikejar Jessica iskandar walau sekarang setiap hari dia bisa melihat keindahan tersebut.

Di artikel ini, dikutip Okezone.com coba merangkum momen Jessica Iskandar tampil sangat cantik ditemani matahari terbenam yang begitu indah. Sudah penasaran secantik apa strong mom ini?

1. Foto bareng Gisella Anastasia

Jessica Iskandar

Jessica di Bali sepertinya tak pernah sendiri. Banyak teman-temannya yang sering berkunjung ke rumahnya, salah satunya Gisella Anastasia. Dua janda ini pun terlihat menikmati sunset bersama dengan tampilan super cantik.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, mengenakan blouse yellow-green-neon V neck yang membuat kulitnya terlihat sangat cerah. Dia memadukan outfit tersebut dengan anting yang manis dan bunga kamboja di telinga kanannya. Pose senyum bahagianya menular banget!

2. Merem gemas

Jessica Iskandar

Nah, kalau dilihat dari akun Gisel, Jedar memperlihatkan pose merem manjanya yang menggemaskan sekali. Dengan busana yang sama dari foto sebelumnya, di sini tapinya mereka terlihat lebih tan, ya. Bagaimana pun, senyum Jedar di sini memancarkan kebahagiaan banget!

3. So pretty!

Jessica Iskandar

Tidak ada kata lain selain cantik yang bisa menjabarkan foto ini. Jedar terlihat mengenakan cocktail dress berbahan katun yang nyaman. Dia pun menambahkan topi dengan detail tali yang langsung membuatnya sophistication!

Indahnya sunset di belakang Jedar tak kalah dari kecantikan mama muda yang satu ini. Meski ekspresinya tidak senyum, tapi kita bisa lihat bersama kalau Jedar jauh lebih bahagia sekarang. Pretty strong mom!

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index