Deddy Corbuzier Mengaku Pernah Tidur Bareng Maria Vania

Deddy Corbuzier Mengaku Pernah Tidur Bareng Maria Vania

Riauaktual.com - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier buka-bukaan tentang kedekatannya dengan model sekaligus presenter seksi Maria Vania. Tak banyak orang tahu jika ternyata Deddy dan Maria pernah tidur bareng.

Secara blak-blakan Deddy mengungkapkan hal itu dalam vlog terbarunya yang diunggah hari ini, Kamis (03/09/2020). Di situ, Deddy dan Maria membenarkan mereka pernah punya pengalaman tidur satu kamar.

 

Tidur sekamar

Deddy dan Maria mengaku bahwa mereka pernah tidur bersama beberapa tahun lalu. Maria mengatakan bahwa kebersamaan mereka kala itu hanya satu malam dan di ruangan seluas 1 x 2 meter. Tak hanya itu, mereka juga begadang seraya terombang-ambing di lautan.

Di ruangan 1 x 2 meter yang ranjangnya itu nempel, terus di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar. Mabuk laut. Yang kita begadang di luar bukan sih? Begadang di kamar ya? Kita ngobrol di kamar terus sempet keluar, keluar ke dak,” kata Deddy.

 

Tak lakukan apa-apa

Lebih lanjut, Deddy mengatakan jika mereka tak melakukan apapun dan hanya mengobrol hingga dini hari. Bahkan, Deddy melakukan Maria dengan sangat manis seperti menyelimuti tubuhnya yang kedinginan.

Di kapal itu kita ngeliatin orang pacaran, ciuman. Hal terbaiknya adalah kita gak ngelakuin apapun. Kita ngobrol pada saat itu. Ngobrolnya dalem lagi. Kita saat itu sangat profesional, gue sempet nyelimutin loh. Orang lo ketiduran badannya begitu, lo kedinginan. Sopan kan gue?” lanjutnya.

 

Jadi target girl

Usut punya usut, kebersamaan mereka dikarenakan Deddy sedang butuh seorang target girl untuk aksi sulapnya. Lalu, ia bertemu dengan Maria yang awalnya mendapatkan tawaran dari seorang temannya untuk menjadi model tersebut.

Presenter 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memang membutuhkan pekerjaan sehingga ia rela untuk menjadi model aksi sulap lempar pisau itu.

 

Dikirimi foto organ intim

Terlepas dari hal itu, Maria juga bercerita bahwa setelah dirinya sukses banyak warganet yang berimajinasi dengan tubuhnya. Bahkan, perempuan asal Bandung ini sering mendapatkan pesan dari orang tak dikenal yang mengirimkan organ intimnya.

Yang bikin awalnya aku risih, banyak yang kirim organ intimnya ke aku dengan bukan fake account ya. Itu banyak banget, dia kirimin dan gak satu dua orang, banyak,” kata Maria.

 

Tak dipedulikan

Namun, Maria tak mempedulikan hal tersebut dan lebih memilih memikirkan karier. Dia juga masih senang untuk membagikan hal-hal yang ia sukai seperti foto sedang berolahraga.

Awalnya risih kan ‘Ini ngapain sih cowok kirim-kirim beginian’. Tapi akhirnya lama-lama udah deh yang penting aku gak rugiin siapa-siapa, gak ganggu orang, aku lakuin apa yang aku suka yang mana aku suka fitness, aku suka sharing ilmu aku juga,” lanjutnya

 

Bahas soal operasi payudara

Deddy pun kemudian dibuat penasaran dengan tubuh Maria yang dikatakan berubah. Ayah satu anak itupun bertanya soal operasi plastik dan Vania mengaku bahwa tidak ada bagian tubuh yang ia sentuh menggunakan jarum suntik sedikit pun.

Enggak ada lah (gak operasi). (Payudara juga) enggak, emang mau pegang? Kan gak mungkin kan. Iya karena dulu rutin ke fitness,” kata Maria pada Deddy.

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index