Potret Al Ghazali Tanpa Baju Peluk Alyssa Daguise, Makin Lengket!

Potret Al Ghazali Tanpa Baju Peluk Alyssa Daguise, Makin Lengket!
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto : Instagram/@ivanteguhsantoso)

Riauaktual.com - Pasangan selebriti Alyssa Daguise dan Al Ghazali semakin memperlihatkan keintiman. Mereka seperti prangko, selalu terlihat bersama di berbagai momen.

Nah, baru-baru ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise melakukan pemotretan dengan tema summer yang sangat eksotis. Bagaimana tidak, pasangan muda ini terlihat menggunakan busana yang identik dengan musim panas, bahkan Al sampai enggak pakai baju.

Diintip dari akun Instagram @ivanteguhsantoso, berikut foto-foto pemotretan Al Ghazali tanpa baju dengan Alyssa Daguise:

1. Pelukan di lantai

Al Ghazali

Pasangan ini selalu menarik perhatian jika sudah di depan kamera. Mereka selalu bisa menyatukan energi dan terlihat sangat intim.

Di sini, Alyssa Daguise duduk di pangkuan Al sambil memeluk tubuh Al. Pun sebaliknya, Al terlihat sangat cool saat memeluk perempuan idamannya tersebut. Wajah pierce mereka menguatkan kesan fotonya, ya.

 

2. Pelukan berdiri

Al Ghazali

Berbeda dari foto sebelumnya, kali ini Al dan Alyssa berpelukan sambil berdiri. Agar foto terlihat lebih high fashion, Alyssa mengambil angle foto lebih tinggi dari Al dan memeluk kekasihnya tepat di dada. Gaun hijau beraksen plated tersebut memberi kesan dramatis yang maksimal.

Wajah Al yang bersembunyi di balik dekapan Alyssa pun memberi ambiance yang berbedari dari foto ini. Estetik sekali, ya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index