Ditengah Guyuran Hujan, Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Datangi Lokasi Kejadian Kecelakaan

Ditengah Guyuran Hujan, Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Datangi Lokasi Kejadian Kecelakaan

Riauaktual.com - Unit kecelakaan lalu lintas Polsek Pangkalan Kerinci, mendatangi tempat kejadian kecelakaan di jalan lintas buatan siak km 1 Pangkalan Kerinci, Rabu (02/09/2020) sore.

Ipda Hermon selaku Panit II unit lantas Polsek mengaku ketika mendapat informasi dari masyarakat, atas perintah Kapolsek langsung bergerak meski suasana saat itu tengah diguyur hujan lebat.

Menurut Kapolsek AKP Novaldi bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil truck yang bermuatan melibihi kapasitas yg melewati jalan tanjakan dan bergelombang.

Ketika tak kuat menanjak rem slip dan truck mundur, sehingga menimbulkan benturan lainnya terhadap truck yang ada dibelakangnya.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban hanya mnegalami luka ringan," sebutnya.

Kapolsek berharap dengan kejadian ini bisa diambil pelajaran bagi para supir ataupun pengusaha truck untuk tidak mengisi muatan diatas kapasitas semestinya.

"Kita minta taati aturan. Kalau sudah seperti ini tentunya ada sanksi dan tindakan dari kami kepolisian," sebutnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalin komunikasi dengan kepolisian setempat jika mengetahui ataupun melihat tindak kejahatan yang dapat mengganggu situasi lingkungan.

"Kabari kami kepolsek, atau lewat babinsa desa setempat juga bisa," pungkasnya. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index