Empat Gaya Kasual Wika Salim, Cantiknya Kebangetan!

Empat Gaya Kasual Wika Salim, Cantiknya Kebangetan!
Gaya Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Penyanyi dangdut sekaligus presenter Wika Salim memang kerap mencuri perhatian netizen. Wanita asal Bogor ini memang memiliki tubuh aduhai dan wajahnya yang cantik. Tak heran kalau Wika Salim sering menyihir para pria menjadi jatuh hati.

Sebagai publik figur, rupanya Wika Salim enggak terlalu suka mengenakan pakaian yang ribet. Lihat saja di postingannya di media sosial, kebanyakan ia hanya mengenakan busana kasual.

Kendati demikian, bukan berarti pesona Wika Salim luntur. Kecantikan Wika juga tetap terpancar kok meski ia sering bergaya pakaian kasual. Mengutip akun Instagram pribadinya pada Rabu (2/9/2020), berikut 4 potret Wika Salim ketika mengenakan gaya busana kasual.

Pakai jaket baseball

Wika Salim

Berpose di bandara, Wika Salim terlihat sangat cantik dengan gaya busana kasual berupa jaket baseball maroon-pink lengkap dengan inner hitamnya.

Ia juga terlihat memadukan atasan tersebut dengan jeans high waist bernuansa hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga terlihat mengenakan sneakers putih dan juga sling bag pink serta jam tangan sebagai aksesorisnya.

 

Sweater hitam

Wika Salim

Kalau enggak pakai jaket ya pakai sweater. Ya, sesederhana itulah Wika Salim. Disana, Wika terlihat mengenakan sweater hitam bergambar macan yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga tampak mengenakan kacamata hitam dan jam tangan sebagai aksesorisnya.

Meski tampil sederhana, kecantikan yang terpancar dari wajah Wika itu seperti enggak pernah luntur ya.

Cute pakai kacamata

Wika Salim

Tak lagi mengenakan kacamata hitam, kini Wika memilih untuk mengenakan kacamata bening. Tapi siapa sangka, kacamata ini justru membuat wajah mungil Wika terlihat semakin imut.

Terlebih, saat ini ia juga mengenakan atasan v-neck lengan panjang yang dipadukan dengan celana krem dengan motif kancing di bagian depan. Wah, imut banget kan.

Tolak pinggang di toilet

Wika Salim

Gaya tolak pinggang Wika saat foto di toilet ini nampaknya akan membuat cowok-cowok ogah kedip. Lihat saja tatapan matanya ke kamera, cantik banget kan.

Terlebih, saat ini Wika kembali mengenakan busana kasual dengan perpaduan kaus oblong dan celana jeans. 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index