Jelang Pesta Demokrasi, Walikota Pekanbaru Keluarkan SE Bagi Seluruh Pusat Perbelanjaan Di Pekanbaru 

Kamis,11 April 2019 - 16:42:23 WIB Di Baca : 285 Kali

Riauaktual.com - Tinggal hitungan hari pemilu serentak bakal digelar. Untuk mensosialisasi hal tersebut, Pemerintah Kota Pekanbaru sudah mengeluarkan surat edaran yang mengintruksikan seluruh pusat perbelanjaan untuk membuka tempat usahanya pada siang hari yakni pukul 12.00 WIB pada tanggal 17 April 2019 mendatang. 

"Kita minta seluruh pusat perbelanjaan atau keramaian, khususnya dunia usaha baik itu mall, ritel, swalayan, agar membuka tempat usahanya setelah jam 12.00 WIB. Hal tersebut dilakukan agar para karyawan bisa memberikan hak suaranya pada pemilu serentak tersebut," ujarnya ketika ditemui, Kamis (11/4) hotel pangeran Pekanbaru.  

Lebih jauh dikatakan Firdaus, dengan adanya intruksi tersebut diminta kepada seluruh karyawan agar memberikan hak suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayahnya masing-masing. 

Loading...

"Berhubung tanggal 17 April tanggal merah yakni libur nasional. Saya berharap kepada masyarakat untuk gunakan hak suaranya. Sedangan kepada seluruh ASN wajib menyempatkan diri datang ke TPS sebelum berlibur.  Sedangkan bagi karyawan yang bekerja juga hendaknya datang ke TPS sebelum masuk bekerja," pintanya. 

Firdaus juga mengimbau para ASN dan masyarakat Kota Pekanbaru untuk dapat membantu tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam mencapai target partisipasi Pemilu.

“Untuk membantu target KPU agar tercapai partisipasi pemilih hingga mencapai 77,5 persen di Pemilu 2019. Sekali lagi saya minta masyarakat Pekanbaru untuk gunakan hak suaranya dan jangan golpu," tutupnya. (saf)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...