Rekom PDIP di Pilkada Surabaya Jatuh ke Eri-Armuji

Rekom PDIP di Pilkada Surabaya Jatuh ke Eri-Armuji
Eri-Armuji (int)

Riauaktual.com - DPP PDI Perjuangan resmi mengumumkan rekomendasi Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Surabaya. Pasangan Eri Cahyadi-Armudji resmi diusung PDIP sebagai Cawali-Cawawali PDIP di Surabaya.

"Eri Cahyadi-Armudji, sebagai wali kota dan calon wali kota Surabaya," ujar Ketua DPP PDIP Puan Maharani melalui video conference, Rabu (2/9/2020) sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Sebelumnya Puan mengajak semua pengurus DPD Jatim berdiri. Puan menyebut ada amplop khusus untuk nama calon Surabaya.

"Terkait dengan Kota Surabaya, surat yang kami pegang belum dibuka. Agar Jatim segera konsolidasi dan arahan ketum, rekomendasi Kota Surabaya dan akan saya bacakan. Untuk segera DPD, DPC segera melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan Kota Surabaya," tambahnya.

"Rekomendasi akan saya buka. Rekomendasi Kota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi dengan Armuji sebagai Cawali-Cawawali Surabaya periode 2020-2025," tambahnya.

Sementara di Gedung DPD PDIP Jatim sendiri hadir Ketua DPD Kusnadi, Ketua DPP Tri Rismaharini, Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat dan Wakil DPD Jatim Whisnu Sakti Buan. Hadir juga Anggota DPR RI dari PDIP, Puti Guntur Soekarno dan beberapa kader PDIP Jatim serta Surabaya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index