Pose Maria Vania Berbikini, Duh Gemasny

Pose Maria Vania Berbikini, Duh Gemasny
Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Riauaktual.com - Maria Vania, memiliki body goals yang membuat banyak wanita iri. Hal itu membuat Vania tampak tampil percaya diri dalam mengenakan pakaian apapun, termasuk memakai bikini.

Di akun Instagram miliknya, Maria Vania yang juga berparas cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal seringkali memamerkannya dengan balutan busana sensual yang membuat banyak netizen kerap gagal fokus. Bahkan tak jarang mengunggah foto saat menggunakan bikini.

Penasaran seperti apa gaya gemas Maria Vania saat mengenakan berbagai model bikini? Berikut dikutip Okezone.com yang merangkum dari akun Instagram @maria_vaniaa.

 

1. Floating breakfast pakai swimsuit

 maria

Saat liburannya di Ubud, Bali, Maria Vania tampak sedang breakfast di atas kolam renang. Ia mengenakan swimsuit berwarna merah merona dan bunga kamboja yang ditaruh di telinganya serta rambutnya yang terurai panjang membuat Vania tampak cantik. Ditambah dengan pemandangan indah Ubud yang tidak pernah mengecewakan.

2. Pakai bikini di Brighton Beach Huts

 maria

Warna merah akan membuat wanita tampak aduhai. Seperti halnya pada Maria Vania yang terlihat semakin cantik berbalut bikini merah Brighton Beach Huts, Melbourne juga ditutupi dengan kimono putih transparan yang menutupi tubuhnya.

3. Berenang pakai swimsuit di Pulau Diyonumo

 maria

Pulan Diyonumo yang berada di Gorontalo ini sangat memanjakan mata dengan keindahannya. Tak sedikit orang yang berminat untuk berenang di air yang jernih, termasuk Maria Vania. Ia berenang mengenakan swimsuit berwarna biru dongker dengan berpose menatap keindahan Pulau Diyonumo.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index