Ilustrasi/net

Listrik Padam Saat Magrib, Jemaah Mesjid Kecam PLN Bengkalis

Sabtu,06 April 2019 - 19:15:19 WIB Di Baca : 273 Kali

Riauaktual.com- Listrik di pulau Bengkalis terus mengalami penurunan dari segi pelayanan terhadap penikmat aliran listrik di wilayah Perusahaan  Listrik Negara (PLN) Pulau Bengkalis ini. Pasalnya disaat masyarakat ingin menunaikan ibadah sholat magrib dinihari spontan ruangan mesjid gelap gulita. 

"Kita sayangkan kenerja PLN Bengkalis yang tidak memberitahukan jadwal pemadaman listrik. Kenapa disaat masyarakat menunaikan ibadah sholat magrib 18.45 WIB tadi listrik mendadak padam," kesal jemaah Mesjid kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis Hasyim kepada wartawan, Sabtu (6/4/2019). 

Ia juga mengatakan bahwa pihak PLN Bengkalis saat ini bekerja tidak profesional dalam penanganan listrik dipulau Bengkalis ini dikarenakan tidak adanya pemberitahuan terlebih dulu ke masyarakat mengenai pemadaman listrik. 

Loading...

"Listrik setiap bulan kita bayar. Bukan gratis bahkan kenaikan tarif listrik hampir mencapai 40 persen dari jumlah pembayaran untuk perbulannya. Perusahaan Listrik Negara ini seharusnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat bukan sesuka hatinya," tegas Hasyim. 

Ia juga mengingatkan pihak PLN Bengkalis agar kedepan memberikan pemberitahuan untuk pemadaman listrik dan menempatkan pemadaman listrik pada waktu yang tepat. "Jangan saat masyarakat memerlukan listrik disitu padam. Apalagi disaat Magrib warga sedang menunaikan ibadah," pungkas Hasyim. 

Hingga berita ini diturunkan belum adanya informasi maupun keterangan resmi pihak PLN Bengkalis penyebab listrik mati pada magrib tersebut. (Man)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...