Konsisten Penuhi Gaya Hidup Masyarakat, Panasonic Hadirkan Dua Teknologi Terbaru 

Sabtu,06 April 2019 - 14:42:16 WIB Di Baca : 361 Kali

Riauaktual.com - Sebagai upaya untuk terus konsisten dalam memenuhi gaya hidup masyarakat khususnya di Pekanbaru. PT Panasonic Gobel Indonesia kembali hadirkan produk-produk dengan teknologi terbaik yang ramah lingkungan. 

Adapun produk dengan teknologi terbaru dan andalan panasonic adalah Nanoe dan PrimeFresh. Hal ini merupakan upayanya meningkatkan pertumbuhan bisnis di 2019 ini.

Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Kensuke Miyaji mengungkapkan jika kehadiran  dua teknologi terbaru ini sebagai upaya untuk menjawab tantangan para konsumen yang menginginkan produk yang ramah lingkungan dengan teknologi canggih.

Loading...

"2019 ini ada dua teknologi yang sangat dibutuhkan masyarakat yakni tekni teknologi  Nanoe dan PrimeFresh," ujarnya, Jum'at (5/4/2019). 

Lebih jauh dikatakan Kensuke tentang keuanggulan teknologi Nanoe dan manfaatkan bagi masyarakat adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu. 

Kemampuan yang sangat efektif 10 kali lebih besar untuk mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan lain sebagainya. Sehingga bisa menciptaman serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia. 

"Alat ini sangat efektif dalam melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X. Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih," terangnya yang mengatakan bahwa teknologi ini ada dalam berbagai produk AC yang menjadi koleksinya saat ini. 

Selain produk AC lanjut Kensuke, pihaknya juga meluncurkan lemari es dengan teknologi PrimeFresh yang merupakan teknologi menjaga suhu kompartemen sekitar -3°C. Sehingga dapat membuat daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing. 

"Dengan teknologi ini, Iemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan. Disamping itu, hal ini tentu akan dapat membantu para ibu-ibu dengan cepat membuat olahan makanan. Sehinggaa tidak perlu waktu lama untuk mencairkan makanan,sebab makanan tersebut hanya membeku lembut," terangnya.

Bukan hanya itu tambah Kensuke, lemari es ini juga dilengkapi teknologi Econavi Inverter, sehingga mampu menghemat penggunaan listrik sampai 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt. 

"Kami ingin masyarakat lndonesia dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic," urainya. 

Kensuke juga mengaku jika pihaknya optimis pada tahun ini mampu lebih baik dari tahun lalu.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia. Salah satunya yakni kita hadirkan dua teknologi terbaru kita," tutupnya. 

Saat ini Panasonic juga menghadirkan serangkaian gelaran untuk memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam memenuhi gaya hidup. Seperti KHero Product" serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik. (saf)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...