Ketua DPC Demokrat Bengkalis NAH dan ratusan kader Demokrat hadir dalam Rapat Akbar Partai Demokrat dikecamatan Rupat Utara

Temu Kader Demokrat Rupat Utara, NAH : Kita Harus Solid!

Sabtu,06 April 2019 - 14:01:13 WIB Di Baca : 686 Kali

Riauaktual.com - Bendera biru Partai Demokrat berkibar di sepanjang rumah-rumah warga. 

Warga secara spontan berbaris di sepanjang jalan dan melambaikan bendera Merah Putih di tangannya. 

Para orangtua, serta para remaja meneriakkan nama Nur Azmi Hasyim saat kendaraan Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis dan tim melintasi kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis, Kamis (4/4) kemarin untuk menemui para kader di Gedung  Badminton Star One Desa Tanjung Medang. 

Loading...

"Tadi saya sangat terharu disambut oleh kader partai Demokrat serta masyarakat di kanan-kiri jalan. Mereka melambaikan bendera Merah Putih sambil menyambut kehadiran saya. Saya sangat bahagia dan terharu. Luar biasa,” ucap NAH sapaan Akrab Nur Azmi Hasyim. 

Kata NAH, kegiatan konsolidasi ini sekaligus rapat akbar bersama pengurus ranting partai Demokrat kecamatan Rupat Utara yang rutin dilaksanakan secara bergantian guna mempererat dan mempersatukan misi dan visi Partai Demokrat sebagai bentuk kepedulian dan beri solusi untuk rakyat. 

"Insya Allah kita akan menambah suara dan jumlah kursi untuk DPRD Bengkalis pada Pileg 2019 ini," ungkap NAH penuh keyakinan. 

Dengan antusias kader Partai Demokrat yang dihadiri 700 pengurus ranting di 8 Desa yang ada di kecamatan Rupat Utara, modal utama untuk kita tetap solid pada pesta pemilu Pileg 2019. 

"Apabila pada Pileg 17 April nanti partai Demokrat mendapatkan amanah sebagai pemenang di Bengkalis tentunya Demokrat akan memiliki kekuatan penuh dalam menampung aspirasi secara konstitusional guna memperjuangkan hak rakyat," ujar NAH dengan penuh semangat. 

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD ini juga berujar agar seluruh kader Demokrat untuk terus menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat. 

"Kader Demokrat yang saya banggakan, teruslah berjuang memberikan dukungan kepada calon legislatif kita yang maju baik ditingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan RI DPR RI," imbuh NAH.

NAH juga mengapresiasi mesin partai Demokrat di kecamatan Rupat Utara yang telah bekerja dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih atas semua kinerja kader di Rupat," pungkasnya.

Setelah menghadiri temu kader kecamatan Rupat Utara, NAH bersama para caleg lainnya juga akan melakukan konsolidasi di kecamatan Rupat Selatan dalam waktu dekat. (Herman)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...