Lima Pesona Menantu Keluarga Bakrie Vannya Istarinda, Cantikan Mana Sama Nia Ramadhani?

Lima Pesona Menantu Keluarga Bakrie Vannya Istarinda, Cantikan Mana Sama Nia Ramadhani?
Vannya Istarinda. (Foto: Instagram/@vannya.istarinda)

Riauaktual.com - Sosialita Vannya Istarinda resmi menjadi menantu baru keluarga Bakrie. Pengusaha di bidang fashion dan restoran ini telah sah menjadi perempuan hebat selain Nia Ramadhani yang ada di keluarga konglomerat itu.

Hubungan percintaannya dengan Arya Bakrie dimulai sejak 2015. Lalu, pada 7 Maret, Arya memutuskan untuk bertunangan dengan Vannya dalam nuansa ethnik yang sangat hangat. Keduanya pun mengikat janji setia seumur hidup pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Arya Bakrie sendiri merupakan putra dari pengusaha Nirwan Bakrie, adik Aburizal Bakrie. Sedangkan Vannya, terkenal sebagai sosialita Ibu Kota, dia ternyata lulusan arsitektur Universitas Indonesia dan Universitas Curtin, Australia.

Nah, terlepas dari itu semua, Dikutip Okezone coba memperlihatkan pada Anda potret Vannya lebih dekat dari bagaimana dia berpakaian. Apakah tak kalah cantik dari Nia Ramadhani?

1. Pretty capture!

vannya

Di sini kita bisa lihat bersama kalau Vannya tampak bahagia berdampingan dengan Arya. Dia mengenakan dress one shoulder super light bernuansa leisure yang cantik. Aura keduanya benar-benar membuat yang melihat ikut bahagia, bukan begitu?

 

2. Gaun merah menggoda

vannya

Anggun, luxury, dan glamour sepertinya kesan yang melekat kuat di dirinya. Vannya benar-benar tahu bagaimana caranya berpenampilan. Lihat saja foto ini, bak putri kerajaan, Vannya tampak luar biasa berbalut gaun merah. Gorgeous!

3. Simple tetap memikat

vannya

Dengan gaun putih ini, Vannya memperlihatkan kesan lain dalam dirinya. Ya, dia memang terlihat simple tetapi tetap memikat jika Anda melihat deatil dress yang dia gunakan. Foto ini pun memperlihatkan keanggunan Vannya yang menenangkan. Pretty.

4. Misterius dalam kecantikan

vannya

Tatapan mata Vannya di sini benar-benar menghipnotis. Dengan gaun hitam dipadukan dengan blanket syal hitam di lehernya membuat dia terlihat sangat misterius. Benar-benar cantik dan pastinya Arya Bakrie tidak salah pilih pendamping hidup selamanya.

5. Urban style

 vannya

Nah, kalau di sini Vannya terlihat sangat berbeda dari biasanya. Dia terlihat mengenakan leather jacket hitam yang memberi kesan maskulin. Dia padukan jaket tersebut dengan rok hitam beraksen garis-garis putih dan sneakers. So urban style! Walau tak terlihat anggun, tetap cantik, ya.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index