Besok DPM-PTSP Pekanbaru Kembali Buka Pelayanan di MPP

Besok DPM-PTSP Pekanbaru Kembali Buka Pelayanan di MPP
Mal Pelayanan Publik Pekanbaru

Riauaktual.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, terhitung Selasa (25/8/2020) akan kembali membuka pelayanan perizinan dan non perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman.

Sebelumnya, pelayanan di MPP sempat ditutup sementara terdampak kebakaran gedung server Telkomsel di komplek Telkom Grup Jalan Jenderal Sudirman pada Selasa (11/8/2020) lalu.

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru Fajri Rudi Misdian mengatakan, saat ini jaringan Telkom yang ada di MPP sudah kembali normal sehingga pelayanan sudah bisa diberikan lagi.

"Jadi, mulai besok (Selasa) pelayanan sudah kembali normal," ungkapnya, Senin (24/8/2020).

Selama penutupan pelayanan sejak dua pekan terakhir, terang Rudi, dimanfaatkan pihaknya untuk membenahi tenant pelayanan yang ada di MPP.

Kini, lanjut dia, seluruh tenant di MPP telah dipasang pembatas antara petugas pelayanan dan pengurus perizinan dan non perizinan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

"Kita beri pembatas antara pengunjung dan pegawai yang melayani perizinan," ucapnya.

Selain pelayanan sistem tatap muka di MPP, sambung Rudi, pihaknya juga memberikan pelayanan perizinan dan non perizinan secara online melalui laman perizinan.pekanbaru.go.id.

"Kita juga menyiapkan nomor kontak untuk menampung aduan masyarakat yang mengurus izin. Jika terjadi kendala, masyarakat bisa menghubungi Informasi di nomor 0761- 28262 atau Pengaduan di nomor 0811-7515-133 dan Help Desk di nomor 0823-6925-1780," tutupnya. (Abd)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index