foto : internet

Pilpres Makin Dekat, Sandi Ajak Relawan Galakkan Salat Subuh di Masjid

Selasa,26 Maret 2019 - 12:14:28 WIB Di Baca : 1337 Kali

Riauaktual.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengingatkan para relawannya bahwa  hari pencoblosan tinggal sebentar lagi. Ia mengajak relawannya bersiap.

"20 hari lagi kita hadirkan perubahan, mulai Jakarta Timur. Saya titip 20 hari ke depan galakkan salat subuh di masjid. Ibu-ibu, majelis taklim, mari kita khatamkan Al-Quran. Kita sampaikan kepada rakyat kita siap," ucap Sandi di Gelanggang Olahraga Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin 25 Maret 2019.

Sandi merasa bersyukur hari ini bisa berkumpul bersama relawannya di Jakarta Timur. Banyak yang menyebut suaranya sudah pudar di wilayah Jaktim.

Loading...

Namun Sandi merasa hal itu tidak benar. Karena, nyatanya masih banyak sekali relawannya  nampak dalam kampanye nasional hari ini di GOR Ciracas.

"Jaktim basis perjuangan Jakarta dengan penduduk terbesar. Banyak yang ragukan, dibilang Jaktim sudah jatuh, turun suaranya. Saya tanya, masih semangat? Masih siap? Sampaikan yang baik-baik, yang positif, kita gunakan 20 hari bergembira," katanya. 

 

Sumber: viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...