Wih! Selain Disawer, Intip Deretan Foto Seksi Pamela Safitri di Jepang

Wih! Selain Disawer, Intip Deretan Foto Seksi Pamela Safitri di Jepang
Pamela Safitri (Foto: Instagram Pamela)

Riauaktual.com - Pamela Safitri mendapatkan kesempatan untuk tampil di Fukuyama, Hiroshima, Jepang, pada Rabu 14 Agustus 2019. Tak hanya sendiri, ia pun diketahui tampil bersama rekannya, Rheyna Morena, yang juga merupakan personel dari Duo Serigala.

Pamela Safitri  sempat membuat heboh lantaran kemunculan videonya bersama dua orang pria di sebuah kamar. Kedua pria tersebut terlihat melakukan saweran dalam mata uang dollar, yang ditebarkan dibagian dada milik wanita 26 tahun tersebut.

"Disawer bos Jepang guyss belum show udah dapet sawer," tulis Pamela Safitri pada keterangan video.

Bukan hanya kali itu saja pelantun Abang Goda tersebut mengunggah foto atau video yang menampilkan keseksian tubuhnya. Terutama pada bagian dadanya.

Pada kepergiannya ke Jepang sejak empat hari lalu, Pamela diketahui sudah sempat mengunggah beberapa foto yang cukup nakal di lokasi berbeda. Bahkan foto tersebut juga disertai dengan keterangan foto yang menggoda pula.

1. Patung Liberty

Pamela Safitri

"Mauu bersandar dulu yaa bu Liberty Tokyo, berat ini bawa gunung ups," tulis Pamela pada keterangan fotonya bersama patung Liberty.

2. Shinkansen

Pamela Safitri

"Encokk guyssss," tulisnya sambil berpose di depan pintu masuk utara Shinkansen.

3. Patung Hachiko

 Pamela Safitri

"Setia banget ini Hachiko semoga selalu bertemu orang orang yang tulus dan setia. Hachiko enak kena gununggg," tulis Pamela sambil memeluk patung Hachiko.

4. Shibuya

 Pamela Safitri

"Selalu terdepan gunungnya," tulisnya lagi sambil berpose mengenakan crop top berwarna pink.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index