Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu 17 April

Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Bersama dan Anjangsana Warga

Minggu,24 Maret 2019 - 10:01:00 WIB Di Baca : 346 Kali

Riauaktual.com- Menciptakan suasana aman dan kondusif,  Babinsa Koramil  02 /Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serma Adi Yusuf dan Serda Sujimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota  Pekanbaru Aiptu Kasnan gelar patroli bersama dan anjangsana warga Kelurahan Kota Baru, Pekanbaru Kota, Ahad ( 24/3/2019).


Patroli keamanan dan sekaligus anjangsana kepada warga di wilayah binaan digelar pukul 09.00 Wib, dimulai dari jalan Karet RT04/RW 01 Kelurahan Kota Baru Pekanbaru Kota.

Pada kegiatan patroli keamanan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengimbau warga di daerah binaan agar selalu waspada dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing.

Loading...

Selain, anjangsana dan patroli bersama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan komunikasi sosial ke sejumlah pemilik toko, bengkel dan warung.

Warga terlihat sangat antusias dan mensuport dengan kinerja Babinsa dan Bhabinkamtib yang selalu bersama sama melaksanakan kegiatan ini untk menciptakan rasa aman dan tentram.


"Kita ingin ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Kota Baru, menjelang Pemilu 17 April 2019.Patroli cipta kondisi ini sebagai langkah deteksi dini di wilayah teritorial kita," kata Serma Adi Yusuf diamini Serda Sujimin.

Babinsa-Bhabinkamtibmas mengaku perlunya peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di lingkungan masing-masing. 
Adi Yusuf menilai, tanpa peran serta aktif masyarakat, maka apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan menjadi sia-sia.

"Kami tetap meminta bantuan masyarakat untuk wujudkan kondisi yang aman dan kondusif, karena semua yang kita lakukan sia-sia tanpa dukungan dari masyarakat.Jadi jika ada hal yang mencurigakan dilingkungannya warga bisa segera melaporkan ke Babinsa-Bhabinkamtibmas sebagai pembina teritorial," tegasnya.( yaq)

 

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...