ilustrasi payudara. © POPxo

Tujuh Cara Membesarkan Payudara Secara Alami yang Aman dan Tanpa Operasi

Kamis, 13 Agustus 2020 - 07:33:03 WIB Di Baca : 893 Kali


Riauaktual.com - Membesarkan payudara merupakan sebuah prosedur operasi yang umum digunakan pada saat ini. Banyak wanita yang merasa kurang puas dengan ukuran payudara mereka yang melakukan hal ini.

Walau begitu, sebenarnya tidak perlu melakukan operasi untuk membesarkan payudara ini. Terdapat sejumlah cara yang lebih aman dan alami untuk membesarkan payudara.

Operasi membesarkan payudara sendiri juga bisa berdampak bahaya pada seseorang. Terdapat kemungkinan bococrnya silikon yang digunakan untuk membesarkan payudara dan berdampak buruk bagi tubuh.

Walau mungkin tidak terlalu cepat dan efektif seperti implan, namun cara alami bisa lebih aman dalam membesarkan payudara. Selain itu, cara ini juga mengurangi dampak kesehatan yang mungkin muncul.

Beragam cara alami yang aman bisa kamu coba untuk membesarkan payudara. Berikut sejumlah cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk membesarkan payudara.

 

Menggunakan Produk Pembesar Payudara

pembesar payudara

Produk pembesar payudara baik berupa krim maupun pil bisa dicoba untuk mendapatkan hasil ini. Biasanya obat ini memicu produksi berbagai hormon seperti estrogen, progesteron, serta hormon pertumbuhan.

Berbagai krim yang bermanfaat membesarkan payudara bisa membantu mengencangkannya juga. Penggunaan krim dan pil biasanya bisa dipadukan untuk memaksimalkan pertumbuhan payudara.

Hanya saja, pastikan untuk memilih produk mana yang paling sesuai dengan dirimu. Disarankan juga berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter untuk memilih produk mana yang peling aman dan tepat.

 

Menggunakan Tanaman Tradisional

Sejumlah tumbuhan bisa kamu konsumsi untuk menstimulasi perkembangan payudara. Berbagai tanaman ini bisa sangat mudah kamu temui dan meliputi fenugreek serta biji fennel. Konsumsi tanaman ini bisa sangat membantu dalam membesarkan payudara.

 

Lakukan Pijat Payudara

payudara

Memijat payudara dengan cara yang tepat bisa sangat membantu untuk membesarkan payudara. Pijat payudara juga memiliki berbagai manfaat lain seperti membuat diri menjadi santai serta mencegah masalah payudara lain.

 

Konsumsi Pil KB

Pil KB tidak hanya bermanfaat untuk mencegah kehamilan tak diinginkan. Obat-obatan ini juga bisa bermanfaat untuk membesarkan payudara. Hal ini biasanya merupakan efek samping yang muncul dari penggunaan pil KB.

Efek samping payudara yang membesar ini biasanya muncul dari pil KB. Pasalnya, pil KB biasanya mengandung hormon estrogen yang bisa menstimulasi perkembangan payudara.

 

Berolahraga Secara Rutin

rutin

Berolahraga lebih sering bisa berdampak positif pada tubuh dengan berbagai cara. Sejumlah olahraga yang kita lakukan bisa membantu dalam membesarkan payudara.

Beberapa olahraga yang bisa berdampak dalam membesarkan payudara adalah berupa push-up, mengangkat beban, serta wall press. Sejumlah jenis latihan ini bisa membuat otot dada menjadi aktif dan lebih cepat membesar.

 

Menambah Berat Badan

Membesarkan payudara secara alami bisa dilakukan dengan menambah berat badan. Ketika berat badan bertambah, payudara juga akan membesar beserta semua bagian tubuh.

Untuk menambah berat badan, sejumlah hal bisa kamu lakukan. Termasuk mengubah pola makan terutama kalori dan makanan berlemak lainnya.

 

Konsumsi Makanan Kaya Estrogen

kaya estrogen

Seperti sudah disebut sebelumnya, estrogen merupakan hormon yang bermanfaat untuk membesarkan payudara. Sejumlah makanan yang mengandung estrogen bisa membantu membesarkan payudara.

Beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi berupa plum, delima, kale, kacang-kacangan, gandum, nasi, serta berbagai produk kedelai. Konsumsi berbagai makanan tersebut bisa membantu membesarkan payudara dengan alami.

Sejumlah cara tersebut bisa secara efektif membantu membesarkan payudara. Selain itu, pastikan juga untuk terus menjaga kesehatannya agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan yang mengganggu lainnya. 

 

 

Sumber: Merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com