Pengurus DPC Gerindra Bengkalis berfoto bersama Kasmarni saat Deklarasi KBS belum lama ini

Iskandar : Gerindra Komit Dukung Kasmarni Bagus, Tarik Dukungan Hal Mustahil

Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:43:11 WIB Di Baca : 1033 Kali


Riauaktual.com - Partai Gerindra memastikan tidak ada perubahan dukungan di Pilkada Bengkalis hingga saat ini. Gerindra tetap mendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni-Bagus

"Gerindra komit memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus sesuai instruksi DPP.  Tarik dukungan hal yang mustahil. Tak  mungkin terjadi," tegas Ketua Penjaringan DPC Partai Gerindra, Kabupaten Bengkalis, Iskandar, Rabu (12/08/2020).

Disampaikannya, penetapan pasangan calon (paslon) yang didukung Partai Gerindra sudah melalui mekanisme dan kajian yang matang. 

Seleksi itu di mulai dari tingkat DPC Bengkalis, DPD Riau dan ke DPP, hingga kemudian keluar rekomendasi dukungan yang ditanda tangani langsung Prabowo Subianto selaku Ketua Umum.

"Rekom yang diberikan ini bukanlah hal yang mudah. Sudah melalui mekanisme panjang dan ditandatangani pimpinan pusat. Tak bisa dibawa main-main.Tak semudah yang dibicarakan dan tak semudah membalik telapak tangan alih SK itu," kata Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan segenap jajaran DPC Partai Gerindra Bengkalis akan berjuang memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus. Ini sesuai dengan deklarasi pemenangan yang diucap saat Deklarasi Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera di Duri, Minggu (09/08/2020) lalu.

"Kami di DPC ini komit melaksanakan instruksi partai. Ketua, jajaran pengurus, tim seleksi, anggota DPRD dan kader all out memenangkan Kasmarni Bagus," tegas Iskandar lagi. 

Disinggung terkait isu Gerindra telah mengalihkan dukungannya kepasangan Kaderismanto-Sri Barat
Iskandar kembali menyatakan bahwa hal ini sama sekali tidak benar dan tidak berdasar. 

"Jadi kalau ada isu begitu, itu hanya isu dan harus dibuktikan dahulu benar tidaknya," pungkasnya. (Put)
 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com