Ini Cerita Suami Jual Istri Selama 2 Tahun Layani Threesome dan Swinger

Ini Cerita Suami Jual Istri Selama 2 Tahun Layani Threesome dan Swinger
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Seorang suami di Kediri menjual istrinya sendiri untuk layanan threesome dan swinger. Mirisnya, itu sudah dilakukan si suami selama 2 tahun.

Suami itu adalah MZ (43), warga Desa/Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Selain si suami, si istri juga ditetapkan sebagai tersangka karena ia juga berperan mencarikan perempuan lain untuk variasi seks menyimpang tersebut.

Pasutri tersebut digerebek dari kamar sebuah penginapan di Kota Kediri. Mereka digerebek bersama 3 orang lainnya yang kini statusnya adalah saksi.

"Jadi pelanggan yang ingin melakukan hubungan seks, berdasarkan informasi medsos ini, mereka janjian di suatu tempat. Saat (mereka) diamankan, didapati bahwa otak kegiatan prostitusi tersebut adalah si suami," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana kepada wartawan, Selasa (12/8/2020).

MZ memang menawarkan istrinya lewat facebook. Akun facebook-nya sendiri sudah mempunyai 2.264 teman. Ia melakukannya sejak tahun 2018. Kepada para pria hidung belang, ia menawarkan istrinya bisa diajak threesome dan swinger dengan tarif Rp 500-700 ribu.

"Tarifnya variasi, kemarin terakhir kita ungkap Rp 500.000 ya. Sekali permainan itu," kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib, sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Sebelum bertemu, MZ meminta DP setidaknya Rp 300 ribu. Tak hanya di Kediri Raya, MZ pernah melakukan praktik ini di kota lain seperti Lamongan dan Nganjuk sesuai permintaan pelanggannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index