Foto Selfie Usai Dinikahi Rizki DA, Penampilan Nadya Mustika Jadi Sorotan Warganet

Foto Selfie Usai Dinikahi Rizki DA, Penampilan Nadya Mustika Jadi Sorotan Warganet

Riauaktual.com - Unggahan istri Rizki Syafaruddin atau Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu, menuai perhatian. Nadya tampak mengunggah kolase foto selfienya, Sabtu (8/8/2020). Pada deretan foto selcanya tersebut, tampak Nadya memperlihatkan sejumlah pose cantiknya.

Termasuk pose yang jarang dipamerkan oleh Nadya. Yakni tersenyum sambil memamerkan deretan giginya. Warganet yang melihatnya pun dibuat terpesona dengan kecantikan istri Rizki ini. Lewat unggahan itu, Nadya pun menuliskan caption dengan kata-kata manis.

 

Begini tulisnya:

Semoga lelah kita hari ini terhitung pahala. Selamat beristirahat jangan lupa wudhu sebelum tidur

Tak hanya itu, Nadya juga tampak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Tanpa mengajak suami, Nadya hanya terlihat berkumpul dengan teman-teman perempuannya.

Intip foto-foto Nadya di bawah ini:

Sebut Rizki Suami Sholehnya

Pedangdut Lesty Kejora menunjukkan kedekatannya dengan istri sang mantan kekasih Rizki Syafaruddin atau Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu. Hal itu bermula saat Lesty tiba-tiba mengomentari unggahan Nadya di Instagram, Sabtu (18/7/2020).

Nadya menceritakan soal proses yang ia jalani sebelum akhirnya menjadi istri sah Rizki D'Academy. Perkenalan yang singkat lalu lanjut ke tahap lamaran hingga akhirnya resmi menikah. Nadya juga merasa bersyukur bisa bertemu sosok yang saleh seperti Rizki.

View this post on Instagram

Hiii?????

A post shared by Nadyamustika_rizki2R (@nadyamustikarahayu) on

Sumber: Planet.Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index