Tata Janeeta, Balikan Ke Mantan, Bodoh Kayak Keledai

Tata Janeeta, Balikan Ke Mantan, Bodoh Kayak Keledai
Tata Janeeta. (Ig.tatajaneetaofficial)

Riauaktual.com - Saran tidak didengar, Maia bodoh-bodohin Tata yang sering ‘kejedot’ sendiri. Sempat ingin rukiah, Maia bilang bukan itu cara memperbaiki hubungan tidak sehat.

Ada sejumlah kisah menarik saat Tata Janeeta bertamu ke rumah Maia Estianty, baru-baru ini. Salah satunya, keputusan Tata kembali ke pelukan mantan suami, Mehdi Zati, usai talak.

Seperti diketahui, Tata dan Maia bersahabat. Pelantun Korbanmu dan Penipu Hati ini kerap curhat urusan kerja sampai rumah tangga kepada Maia.

Termasuk saat pernikahan eks personel Mahadewi ini dengan Mehdi dilanda prahara, Tata curcol kepada Maia. Nyonya Irwan Mussry lantas mengungkit keputusan Tata yang dianggap bodoh.

“Yang mana? Yang dulu, sudah cerai balik lagi. Aduh itu bodohnya minta ampun. Lo tahu nggak, Tata ini sampai gue bilang Tata G kalau kita lagi karaokean.

Tata J, kalau dalam bahasa Inggris kan Tata G, Tata bodoh. Ha ha ha,” seloroh Maia. Kunjungan Tata direkam dalam video berjudul “Maia Estianty: Hanya Gw yang Bisa Ngatain Tata Janeeta Bodoh. Karena?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Maia, Minggu (9/8).

“Orang yang bisa manggil gue bodoh cuma Bunda,” timpal Tata. Namun, dia meluruskan, itu bukan kebodohan melainkan menunjukkan sifatnya yang penuh cinta kasih.

Mendengar alasan ini, Maia makin kesal. “Nggak, lo bucin (budak cinta)!” ia menyela. Menurut Maia, Tata pernah terjebak dalam siklus hubungan yang kurang sehat.

“Tata ini sumpah deh, selalu minta pendapat tapi nggak didengerin. Habis itu dia kejedot-kejedot sendiri. Habis itu menyesal-menyesal sendiri. Habis itu dia bingung-bingung sendiri,” Maia blak-blakan, sebagaimana dikutip dari Rmco.id.

Mendengar ini, Tata hanya bisa senyum-senyum. “Habis itu nggak jelas. Ngadunya ke sini lagi, ke sini lagi, nggak tahu deh kenapa,” imbuhnya. Tata mewacanakan rukiah agar kisah cintanya membaik.

Ide ini disanggah Maia. Menurutnya, rukiah bukan satu-satunya jalan. Dibutuhkan ketetapan hati dalam menyikapi hubungan yang mulai tidak sehat. “Dulu curhat, aduh aku bercerai begini-begini.

Ya sudah, gue hitung hari lahirnya begini-begini. Sudah kayak dukun gue. (Gue bilang) lo jangan balik, lo nggak akan bisa match, lo keras dia keras, jadi nggak akan bisa ketemu.

Eh ngilang habis itu,” ungkit Maia. “Heh, di mana-mana tuh ya keledai jatuhnya cuman sekali. Ini Tata Janeeta jatuhnya dua kali,” sindir pencipta lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index