Kisah Nyata Ibu Kandungku Menikah Dengan Ayah Mertuaku

Kisah Nyata Ibu Kandungku Menikah Dengan Ayah Mertuaku

Riauaktual.com - Sebuah kisah unik besan menikahi besan mendadak viral di media sosial pada Minggu malam (09/08/2020). Kejadian besan menikahi besan tersebut viral di media sosial gara-gara sebuah video. Video tersebut diketahui berasal dari TikTok.

Video TikTok yang diunggah akun @yeniindriyani01 pada Jumat, 7 Agustus 2020, kemarin. Yeni merupakan sang pemilik akun TikTok yang videonya viral di media sosial.

Ia membagikan kisah unik tentang hubungan asmara yang terjalin antara ibunya dan ayah mertuanya.

"Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku. Gak nyangka juga bakalan jadi, karna awalnya cuman becandaan. Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku," tulis pengunggah dalam video tersebut.

Adapun pengunggah video tersebut adalah Yenny Indriyanny berusia 27 tahun.

Yenny menceritakan, sang ibu kandung yang berusia 47 tahun menikah dengan ayah mertuanya yang berusia 55 tahun pada Rabu (05/08/2020). Akad nikah digelar di Bandung, Jawa Barat.

Yenny menceritakan kisah pernikahan unik tersebut. Yenny mengaku, pernikahan tersebut berawal dari sebuah candaan.

"Jadi ceritanya saya sama suami saya nikah sudah mau jalan 6 tahun," ujar Yenny, Jumat (7/8/2020).

Ibu kandung dan ayah kandung Yenny sendiri sudah lama bercerai. Ayah kandung Yenny sudah memiliki istri. Sedangkan 1 tahun yang lalu, ibu mertua Yenny meninggal dunia.

 

Suamiku Jadi Kakak Tiriku

Setelah mempertimbangkan dan salat istikharah, 5 bulan berlalu, ibu Yenny memberi jawaban untuk mau menikah dengan sang besan.

Yenny juga menjelaskan banyak pertimbangan yang sudah dilakukan. Termasuk bertanya mengenai hukum pernikahan antar besan kepada ustaz.

Yenny dan keluarga pun menyambut bahagia pernikahan tersebut.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index