Duh! Janji Dinikahi, Wanita Pengusaha Makassar Ditipu Pria Iran, Setelah Dapat Semua Ditinggal Pergi

Duh! Janji Dinikahi, Wanita Pengusaha Makassar Ditipu Pria Iran, Setelah Dapat Semua Ditinggal Pergi

Riauaktual.com - Mungkin benar kata orang kalau cinta memang buta atau istilah anak kekinian adalah Bucin (Budak Cinta). Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Makassar, Vivi Anna Maria Haryono (50). Vivi diketahui adalah seorang pengusaha sukses di Makassar.

Wanita cantik itu diketahui baru saja ditipu oleh pacarnya yang berkewarganegaraan asing (Iran). Cinta Vivi kepada pria asal Iran itu sampai-sampai rela memberikan apa saja. Termasuk tumpangan menginap di rumah mewahnya yang berada di The Mutiara di Jalan AP Pettarani, Makassar.

 

Berikan segalanya ke pria

Mengutip dari grid, bahkan selama menjalin hubungan, pelaku yang bernama Siavash, menggantungkan hidupnya di Vivi. Semua kebutuhan hidupnya dipenuhi oleh Vivi. Termasuk kebutuhan rekan Siavash yang diakui tengah berada di Iran.

Bukan hanya itu, Vivi bahkan membayar seorang penerjemah untuk memperlancar komunikasinya dengan Siavas. Pasalnya, Siavas tidak bisa berbahasa Inggris dan Indonesia. Penerjemah itu digaji Rp3 juta per bulan.

Belakangan, Vivi baru tahu jika penerjemah tersebut juga adalah bagian dari sindikat penipuan ini. Menurut Vivi, Siavas adalah penyuka barang-barang mewah. Semua keinginan itu diajukan dan apesnya juga disetujui Vivi.

“Siavash menyukai barang-barang bagus, parfum yang mahal, baju mahal dan selalu saya bawa ke Jakarta dan Malaysia untuk stampel pasportnya,”  kata Vivi.

Bukan cuma itu, sebelum pulang ke Iran dengan alasan meminta restu ke orangtuanya untuk menikahi Vivi, Siavas kembali mendapat uang dari Vivi.

Kali ini jumlahnya mencapai Rp35 juta dan sebuah laptop senilai Rp16 juta. Tak heran, selama pacaran, Vivi mengaku telah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah. Vivi percaya pada Siavash, karena ia sudah dibaptis dan melamarnya. Bahkan, setiap hari, Vivi mendapat nasihat agama dari Siavas.

Kasus penipuan ini baru terbongkar setelah Vivi mendapat laporan dari temannya di Jakarta yang mengabarkan jika Siavas berada di Jakarta bersama wanita lain. Inilah yang membuat Vivi naik pitam dan langsung melaporkan kasus penipuan tersebut ke kantor polisi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index