Hana Hanifah Disebut Telanjang saat Ditangkap, Ini Penjelasannya

Hana Hanifah Disebut Telanjang saat Ditangkap, Ini Penjelasannya
Hana Hanifah jelaskan saat dirinya ditangkap. Foto: Instagram @ hanaaaast

Riauaktual.com -  Hana Hanifah sempat disebut bertelanjang ketika digerebek oleh kepolisian dalam kasus prostitusi. Dalam live di Channel YouTube miliknya, Hana Hanifah pun memberikan penjelasan mengenai hal itu.

Dikatakannya, saat itu dirinya tengah berganti baju untuk keperluan pemotretan.

"Pada saat itu, aku lagi ganti baju, gimana ganti baju foto shoot kan banyak wardrobe. Nggak mungkin itu itu kan (bajunya) terus," kata Hana Hanifah.

"Nah pas dateng lagi ganti baju aku lurusin di sini. Aku tetap busana, tetap ya," lanjutnya, sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Memang ketika digerebek Hana Hanifah tengah bersama seorang pria. Namun diakuinya, dia tak mengenal dekat pria itu.

"Aku nggak kenal sama orang yang di Medan, aku sih kurang kenal. Cowo lah ya, aku kenalnya sama orang yang di Jakarta. (ke Medan) sendiri. (orang yang di Jakarta) nggak ikut, (di Medan) udah di jemput, aku makan siang langsung ke lokasi kan. Lokasi di hotel di Medan pemotretannya di situ," bebernya.

Di sisi lain, Hana juga mengaku kerap ditawar pria-pria. Pria yang menawarnya itu banyak datang lewat DM Instagram miliknya."Setelah pemotretan, aku ganti baju segala macam. Tiba-tiba ada penggerebekan itu (pas lagi ganti baju). Itu kejadiannya malam ya," tambahnya.

Hingga saat ini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut. Hana Hanifah sendiri sudah kembali ke Jakarta dan masih memulihkan mentalnya untuk menghilangkan traumanya."Ya di DM. Namanya juga deterjen ya, ada yang nawar ini itu lah tapi nggak pernah aku tanggepin. Ya gitu 'bisa ini nggak bisa ini nggak' gitu. Nggak aku tanggepin ya masalah itu, karena nggak mungkin juga. Karena menurut aku nggak penting kan, buat dibalas masih ada yang lebih penting. (Secara langsung ditawar) Nggak pernah sih," imbuhnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index