Datang Didampingi Orangtua dan Bawa Seserahan Nino Kuya Lamar Natasha Wilona

Datang Didampingi Orangtua dan Bawa Seserahan Nino Kuya Lamar Natasha Wilona
Natasha Wilona. YouTube Nino Kuya

Riauaktual.com - Kabar mengejutkan datang dari Nino Kuya dan Natasha Wilona. Tak pernah terdengar kabar pacaran, Nino datang ke rumah Natasha bersama dengan orangtuanya untuk melamar mantan kekasih Stevan William itu.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Nino Kuya dengan tajuk 'Bawa Keluarga Besar Untuk Ngelamar Natasha Wilona' yang tayang 1 Agustus 2020. Nino membawa beberapa bungkusan seserahan ke rumah Natasha.

Namun, Nino tak benar-benar akan melamar Natasha, ini hanyalah prank. Nino mengajak kedua orangtua dan kakaknya untuk melancarkan aksi jahilnya itu. Mereka membawa seserahan agar terlihat meyakinkan.

Barang-barang seserahan itu sendiri merupakan milik Astrid, ibunda Nino. Mereka berharap aksi pranknya akan berhasil dan membuat Natasha bingung lantaran tiba-tiba didatangi orang yang mau melamar.

"Hari ini kita ada di depan rumah artis ternama Kak Natasha Wilona. Hari ini kita ingin ngeprank ngelamar Natasha Wilona," papar Nino.

"Ini semua ya kalau ngelamar tuh kan bawa seserahan. Ini sepatu gua, ini tas gue, ini make up gue, ini bener-bener kita mempersiapkan sedetail mungkin kesannya kita mau ngelamar, ngeprank dia," papar Astrid.

Nino dan keluarganya masuk ke rumah Natasha. Saat Natasha membuka pintu dan melihat Nino bersama keluarganya membawa seserahan, ia langsung terkejut. Natasha pun mempertanyakan maksud kedatangan Nino.

natasha wilona

YouTube Nino Kuya ©2020 Merdeka.com

"Oh my God. Ini lagi pada ngapain coba malem-malem?," kata Natasha.

"Aku pengen memperkenalkan seluruh keluargaku. Aku kan dateng sama satu keluarga," papar Nino.

"Tapi kan udah kenal sama Om Uya sama tante," kata Natasha.

"Lebih mengenal," kata Nino.

Natasha lalu mempersilahkan mereka masuk dan duduk. Natasha langsung bingung saat Astrid memberikan seserahannya itu. Nino lalu menjelaskan apa isi di dalamnya dan maksudnya datang ke sana.

natasha wilona

YouTube Nino Kuya ©2020 Merdeka.com

 

"Ini ada make up, tas, sepatu, gelang gitu segala hal," kata Nino.

"Ini apaan sih? beneran? Eh bentar-bentar, ini buat aku? Ih aneh banget ini," kata Natasha bingung.

"Jadi gini kak, waktu video itu itu diem-diem suka kakak. Serius aku bawa keluarga," kata Nino.

 

Saat Nino menjelaskan maksudnya datang ke sana untuk melamar, Natasha semakin bingung dan mencecar sederet pertanyaan mengenai pernikahan. Uya dan Astrid berusaha untuk meyakinkan akting anaknya itu.

Berkali-kali meyakinkan, Natasha malah semakin bingung. Ibunda Natasha pun bingung dengan aksi Nino dan keluarganya itu. Hingga akhirnya Nino mengatakan bahwa ini prank, Natasha pun tertawa.

natasha wilona

YouTube Nino Kuya

 

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index