foto : internet

Banyak Saksi Cabut BAP, Kuasa Hukum Dhani akan Lapor Mabes Polri

Kamis,14 Maret 2019 - 20:07:39 WIB Di Baca : 1574 Kali

Riauaktual.com - Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahardian akan mengadukan dan melaporkan penyidik Polda Jatim terkait keterangan BAP yang tak sesuai. 

"Bukan hanya saksi kali ini, tapi saksi-saksi sebelumnya, saksi fakta yang dihadirkan oleh JPU ada 8 mencabut BAP dan hanya satu yang tidak. Dan mencabut keterangan idiot itu diarahkan. Pada fakta yang diperlihatkan di video dan semuanya dicabut," kata Aldwin kepada wartawan usai sidang di PN Jalan Arjuno Surabaya, Kamis (14/3/2019). 

Aldwin menjelaskan kenapa BAP saksi banyak yang dicabut dalam pencemaran nama baik, sebab ada hal-hal yang bukan jawaban dari para saksi. 

"Kita adukan ke Mabes Polri ya, bagian pengawasannya Propam untuk mengkonfirmasi para penyidik. Kita akan laporkan," ungkapnya. 
 

Aldwin menduga para saksi banyak mencabut laporan BAP dalam persidangan, karena banyak diarahkan saat memberikan keterangan.

"Dari 8 saksi ini menyatakan mencabut semua BAP dan menolak apa-apa yang dia jawab di BAP. Ada dugaan bahwa saksi-saksi ini diarahkan. Padahal dia tidak mengetahui sama sekali," ungkap Aldwin.

Pihaknya pun meminta dan berharap kepada DPR RI untuk mengawasi sidang Ahmad Dhani

"Kami meminta kepada DPR RI untuk mengawasi," tegasnya.

Loading...

 

Sumber: detikcom


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...