Engku Emran Asyik Sepedaan Bareng Sosok ini, Laudya Cynthia Bella Sempat Ungkap Tak Bisa Imbangi Hobi Sang Mantan

Senin, 03 Agustus 2020 - 14:16:32 WIB Di Baca : 628 Kali


Riauaktual.com - Rumah tangga yang dibangun Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini sudah berakhir. Biduk rumah tangga pasangan beda negara ini hanya bertahan 2 tahun lebih.

Bella pun mengabarkan bahwa kini dirinya sudah bercerai dengan Emran. Meski kini sudah berpisah, namun nampaknya baik Bella maupun Emran tak mau berlarut dalam kesedihan setelah perceraian mereka. Keduanya sama-sama sudah kembali memulai hidup mereka seperti biasa. Bella pun kembali ke Jakarta dan melakukan pekerjaan bareng teman-teman grup BBB nya. Sementara itu, Emran sendiri juga nampak kembali bersepeda.

 

Pamer bersepeda

Meski banyak yang menyayangkan perceraian mereka, namun Engku agaknya tak ada tanda-tanda ataupun berniat untuk rujuk dengan Bella.

Jika sebelumnya , Emran sempat dikira akan ke Indonesia, kini ayah satu orang ana ini justru terciduk asyik bersepeda dengan teman-temannya. Dalam unggahan terbarunya, Emran tampak pamer gaya kecenya ketika bersepeda. Ia berjuang melewati tanjakan di Fraser Hill Pahang, Malaysia. Emran juga sempat mention sejumlah temannya yang ikut bersepeda bersamany.

"Same subject. Different perspectives," kata Emran.

Salah satunya yakni wanita cantik yang diketahui bernama Atikah. Rupanya, anggota geng bersepeda Emran itu merupakan sosok wanita yang enerjik dan sukses mencuri perhatian.

 

Hobi bersepeda

Sama seperti Emran, Atikah juga memilikinya hobi olahraga sepeda. Bahkan Atikah juga seorang pengusaha tajir yang bergerak di bisnis olahraga sepeda. Tak cuma enerjik dan tajir, Atikah juga sosok yang fashionable.

"Winding through the last 8km single track road up from the Gap to the peak of Fraser’s Hill #localloops," demikian kata Atikah di salah satu postingan.

 

Tak bisa imbangi hobi

Sementara itu, Bella pernah blak-blakan membahas tentang perbedaan hobinya dengan Emran ketika mereka masih menjadi suami istri. Rupanya meski kompak soal ibadah, Bella ternyata tak bisa mengimbangi hobi Emran tersebut.

Bella mengaku jika dirinya tak biasa olahraga berat seperti Emran. Bella yang hijrah juga tak mungkin bisa ikut berkumpul dan bersepeda dengan geng Emran yang didominasi para pria.

"Aku olahraga yang ringan, sementara mereka punya tim komunitas laki-laki sendiri. Jadi nggak mungkin (ikut). Susah, suami aku suka olahraga bersepeda sementara aku cuma sepeda santai, dia sepedanya sepeda olahraga yang dari pagi bisa sampai siang. 190 km sementara aku aja cuma 30 menit, " kata Bella.

 

Diberi hadiah sepeda

Namun walau kurang cocok dengan olahraga yang digeluti Emran, namun Bella sebenarnya berusaha mengimbangi kesukaan ayah satu orang anak itu. Bella pun sempat bahagia ketika dihadiahi sepeda mahal oleh Emran.

"Selamat ulang tahun untuk menteri rumahku. Semoga kamu jatuh cinta dengan bersepeda juga," kata Emran.

"Love you suami," kata Bella.

Sepeda yang diberikan Emran di ulang tahun Bella ke-30 itu harganya setara motor atau sekitar Rp16,9 juta. Namun netter malah menilai kalau hadiah itu justru menunjukkan keegoisan Emran yang seolah memaksa Bella menyukai hobinya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com