foto : internet

Besok Prabowo Kampanye, Presiden, Kapolri dan Panglima Juga Lakukan Kunjungan Kerja ke Pekanbaru

Selasa,12 Maret 2019 - 17:54:44 WIB Di Baca : 126531 Kali

Riauaktual.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto akan melakukan kampanye dialogis dengan warga Pekanbaru. Diprediksi puluhan ribu warga akan hadir meramaikan kampanye mantan Danjen Kapassus ini.

Prabowo dan rombongan akan tiba di Gelanggang Remaja Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman pada Rabu (13/3/2019) pada pukul 9.00 WIB. Selain melakukan orasi politiknya, Prabowo akan melakukan dialog dengan warga.

"Pak Prabowo hanya beberapa jam di Pekanbaru. Sudah 50 ribu warga yang menyatakan siap hadir di Gelanggang Remaja saat pak Prabowo datang di Gelangang Remaja besok," ucap Ketua Panitia Husni Thamrin Selasa (12/3/2019).

Loading...

Prabowo juga akan melakukan pertemuan dengan Kader Gerindra di Riau. Lokasinya masih di Gelanggang Remaja. Setelah itu Ketua Umum Partai Gerindra itu akan terbang ke Batam, Kepulauan Riau.

"Pada Pilpres 2014, Prabowo tidak bisa hadir ke Pekanbaru. Kali ini beliau hadir, pasti banyak pendukungnya. Kunjungan Prabowo ke Pekanbaru, merupakan bagian dari tour nya ke Pulau Sumatera," ungkap Thamrin.

Pada hari yang sama, Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga ke Riau. Pucuk pimpinan TNI dan Kapolri akan melakukan pertemuan dengan tokoh agama.

"Pada 13 Maret 2019, Pak Kapolri dan Panglima TNI ada agenda silahturahmi di Universitas Muhamaddiyah Pekanbaru. Kemudian silahturahmi dengan pengurus MUI dan tokoh lintas agama di Riau," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto terpisah.

Selain melakukan dialog dengan tokoh agama, Kapolri dan Panglima TNI juga akan melakukan peninjauan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Bengkalis. Peninjauan ke lokasi kebakaran di Bengkalis merupakan kali kedua bagi Marsekal Hadi Tjahjanto. Dimana Hadi meminta prajuritnya berjibaku memadamkan kebakaran.

Sementara Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu, juga memastikan Presiden Jokowi juga akan tiba di Pekanbaru pada esok hari. 

Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Riau pada lusa, sampai saat ini murni dalam rangka agenda kerja. 

"Setidaknya sampai sore ini, Jokowi yang juga Calon Presiden (Capres) nomor urut satu itu tidak agenda pertemuan dengan para kader Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) baik sifatnya temu kader mau pun terkait dengan pemenangan pencapresan dirinya," ujarnya. 

"Sampai sejauh ini belum ada agenda pencapresan beliau. Jadi khusus kujungan kerja saja," katanya lagi.  (Nat)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...