Himbauan Dalam Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Raya Kecamatan Bungaraya

Sambut Idul Adha, Kapolsek Bungaraya Himbau Pangurus Masjid dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 30 Juli 2020 - 13:38:38 WIB Di Baca : 524 Kali


Riauaktual.com - Kapolsek Bungaraya Kompol Amarullah melakukan peninjauan di beberapa Masjid guna memastikan protokol kesehatan berjalan dan terpenuhi sebelum pelaksanaan rangkaian kegiatan, dalam menyambut lebaran Idul Adha 1441 Hijriah pada hari Jum'at (31/07) esok. 

Hal ini dilakukan mengingat dalam beberapa hari terakhir kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Siak kian meningkat.

"Jadi tadi kita berikan arahan kepada pengurusnya agar menerapkan prokotol kesehatan, termasuk juga kepada panitia kurban setempat," kata Amarullah saat berbincang bersama Riauaktual.com, Kamis (30/07/2020).

Amarullah juga menjelaskan, langkah serupa juga dilakukan disetiap kampung di kecamatan Bungaraya yang digiatkan langsung oleh Bhabinkamtibmas.

"Jadi ada himbauan juga supaya para pengurus atau panitia Idul Adha untuk bisa mengingatkan warga menjaga diri, terutama memakai masker, mengatur jarak dna membawa sajadah sendiri dari rumah," tutur Amarullah.

Dia menuturkan, langkah tersebut juga guna memutus rantai penularan virus pandemi Covid-19 di Kecamatan Bungaraya. (Baim) 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com