Kenakan Baju Ketat, 4 Pesona Maria Vania Makin Aduhai

Kenakan Baju Ketat, 4 Pesona Maria Vania Makin Aduhai
Maria Vania. (Foto: Instagram Maria Vania)

Riauaktual.com - Maria Vania, wanita si pemersatu bangsa sering buat cowok luluh. Semakin lama, unggahan fotonya di Instagram selalu terlihat aduhai.

Bahkan hobi Maria Vania setiap hari adalah memakai baju ketat. Lihat langsung deh di akun Instagram miliknya @maria_vaniaa.

Penasaran kan seperti apa gaya Maria Vania yang tak pernah luntur? Berikut ulasannya, sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Jumat (24/7/2020).

Pakai dress mini

maria

Terlihat Maria Vania mengenakan dress mini biru bergaris dengan rambut panjang terurai, dengan pemandangan gemerlap Kota Bandung pada malam hari. Kira-kira cantikkan Maria Vania atau pemandangannya?

Sedang santai

 maria

Maria Vania juga kaum rebahan, lho. Ia mengunggah dirinya sedang rebahan di kasur sambil bermain handphone dengan memakai tanktop dan hot pants muniko. Wah, Maria rebahan saja tetap terlihat cantik, ya.

Gemar berolahraga

maria

Sebagai model dan presenter, pastinya harus selalu tampil cantik pada saat di depan kamera. Untuk itu, Maria Vania selalu berolahraga agar menjaga tubuhnya tetap bugar. Wah, perutnya idaman wanita banget, ya.

Tampil aduhai

 maria

Tak jarang Maria mengunggah foto maupun video dengan pakaian terbuka nan aduhai. Seperti pada foto ini, ia mengenakan baju sabrina crop merah dengan motif polkadot, yang membuat Maria tampak memesona.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index