Muscablub Pemuda Pancasila Pekanbaru Diwarnai Kericuhan, Ini Videonya

Rabu,06 Maret 2019 - 19:14:48 WIB Di Baca : 3214 Kali

Riauaktual.com -  Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila (PP) Pekanbaru, Rabu (6/3/2019) di salah satu hotel di Pekanbaru diwarnai kericuhan.

Muscablub yang dihadiri unsur 12 PAC PP Pekanbaru awalnya berjalan baik dan tertib, namun setelah beberapa saat, hadir sekelompok orang yang berusaha membubarkan jalannya acara.

Sempat terjadi adu mulut, namun tiba tiba salah satu kubu yang datang melakukan penyerangan kepada pihak panitia, sehingga terjadi keributan.

Loading...

Dari video yang beredar, kursi, piring dan benda keras lainnya berterbangan dilokasi acara, sampai akhirnya pihak kepolisian mengambil tindakkan tegas untuk menghentikan acara.

Pihak panitia yang menyadari ketidak kondusifan situasi akhirnya mengalah dan memindahkan lokasi Muscablub ke Hotel Labersa.

Iwan Pansa sebagai careteker yang bertugas khusus untuk melaksanakan Musyawarah Cabang ketika dikonfirmasi mengaku sangat prihatin atas peristiwa tersebut.

"Harusnya pihak-pihak yang berseberangan bisa menahan diri, dan semua ada jalurnya jika melakukan protes. Saya pribadi dan Pemuda Pancasila meminta maaf atas kericuhan yang terjadi. Dan kepada pihak Hotel kita akan bertanggung jawab," tegasnya. (ded)

Video: istimewa
 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...