Pelda Andi Rasyid saat memberikan pelatihan wasbang di MIN2 Pekanbaru

Babinsa Kodim 0301Pekanbaru Beri Pelatihan Wasbang di MIN 2 Pekanbaru

Rabu,06 Maret 2019 - 10:33:23 WIB Di Baca : 292 Kali

Riauaktual.com-Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02/ Kota Kodim 0301/ Pekanbaru, mengggelar wasbang di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Pekanbaru, Jalan Sumatera, Pekanbaru, Rabu (6/2/2019).

Pelda Andry Rasyid dan Serda Surya Ramadhani terlihat antusias memberikan motivasi dan materi wawasan kebangsaan tentang pentingnya mencintai tanah air, mengingat jasa -jasa para pahlawan, mengetahui  bahwa Pancasila adalah ideologi negara.


"Kegiatan ini bertujuan membangun karakter, kedisiplinan  serta memiliki semangat persatuan yang kuat terutama mencintai bangsa dan negara," kata Pelda Rasyid.

Loading...

Kegiatan ini juga, kata Andri sebagai penyemangat siswa agar tidak pernah menyerah dalam meraih cita-citanya.

"Saya berharap siswa selalu giat belajar menimba ilmu dan  semoga apa yang didapat pada hari ini menjadi manfaat untuk masa depan," sebutnya.


Dalam pada itu Wakil Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Begeri 2 Pekanbaru,  Abu SPd.i memberikan apresiasi terhadap kinerja babinsa, seraya berharap kegiatan ini rutin digelar.

"Karena kegiatan ini membentuk menjadi pribadi yang kuat dan memahami arti persatuan, menghargai jasa pahlawan dan mencintai bangsa dan negara  serta   nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara yang berideologikan Pancasila.Semoga kegiatan ini menjadi manfaat dan amal jariah bagi bapak-bapak babinsa," tegasnya.(yaq)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...