Ini Dewi, Perempuan yang Viral Siap Dinikahi Pembeli Tanah di Kudus

Ini Dewi, Perempuan yang Viral Siap Dinikahi Pembeli Tanah di Kudus
Foto: Dewi Rosalia Indah, perempuan yang siap dinikahi pembeli tanah di Kudus, Rabu (22/7/2020). (Dok pribadi)

Riauaktual.com - Sosok perempuan Dewi Rosalia Indah mendadak viral. Sebab perempuan berusia 26 tahun (sebelumnya ditulis 28 tahun) itu disebut kakaknya siap menikahi pembeli tanah yang diiklankan di media sosial.

"Ide awal memang niatnya jual. Kakak itu memang niatnya ide lalu tanya sama aku. Lalu aku ndak masalah," ujar Dewi saat ditemui wartawan di salon miliknya di Jalan Menur Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (22/7/2020).

Saat ditemui wartawan di salonnya, Dewi tampak santai menjawab pertanyaan. Sosoknya ramah dan mengaku tak masalah foto dan informasi tentang dirinya viral.

Dia mengatakan, jika ada pembeli tanah yang memang berjodoh, dia mengaku siap menikah.

"Kalau minta atau minat pembeli dan insyaallah berjodoh itu bisa memperistri saya siapapun karena saya single parent," ujar dia.

Semenjak posting-an diunggah di Facebook pada Selasa (21/7), Aris mengaku sudah banyak orang yang menghubunginya. Apalagi pada unggahan itu penjual tanah mempromosikan selain bisa mendapatkan tanah juga bisa memperistri adiknya.Diberitakan sebelumnya, iklan penjualan tanah di Kudus yang di-posting oleh seorang pria bernama Aris viral dan ramai dibahas di media sosial.

Berikut ini isi posting-an Aris:

"Sebidang tanah, Rp 100. Kudus. Dj. Sebidang tanah luas 72 m2 lokasi
Lokasi perum Griya Taman Bahagia ( GTB )
Gondangmanis kudus
Akses jalan 5 meter paving
Harga 100 jt net
Wa 08557295396
NB: bagi pembeli apabila berjodoh dpt
Memperistri adik saya, kebetulan sedang
Mencari pendamping hidup yg serius."


"Ya cerita simpel intinya saya mau menjual sebidang tanah, lalu adik saya kebetulan cari jodoh buat pendamping hidup. Adik saya itu statusnya janda," lanjutnya."Sudah banyak yang kontak sejak di-posting," kata Aris, warga Desa Karangbener, Bae, Kudus, sebagaimana dikutip dari detikcom, Rabu (22/7).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index