Awali Aktivitas Pagi Satgas TMMD Dengan Penuh Semangat Laksanakan Gotroy

Awali Aktivitas Pagi Satgas TMMD Dengan Penuh Semangat Laksanakan Gotroy

Riauaktual.com -  Dimana pun bumi dipijak disitulah langit dijunjung, istilah inilah yang selalu digunakan oleh satgas TMMD ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat dalam setiap melaksanakan aktivitas sehari-hari. Rutinitas yang tidak jauh berbeda sewaktu mereka tinggal di asrama TNI, setelah melaksanakan apel pagi prajurit selalu melaksanakan pembersihan pangkalan.

Hal inilah yang diperlihatkan oleh satgas TMMD dalam gotong royong bersama dengan masyarakat membersihkan jalan di lokasi tempat tinggal mereka selama melaksanakan TMMD di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (18/07/2020) kemarin.

"Kami semua anggota satgas TMMD bersama sama dengan warga melaksanakan gotong-royong di pagi hari, cuma satu tujuan kami supaya kampung Trans Lango ini selalu tampak bersih, rapi dan indah," ungkap Dan SSK TMMD Letda Inf Sandi Priyono.

“ Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun desa karena TNI tidak pernah menyerah dan tidak pernah mengeluh demi membantu masyarakat dalam membangun desa, terlebih kebersamaan serta ke gotong-royongan bersama warga merupakan pemicu bagi kami untuk lebih giat dalam bekerja di lapangan,” tambah Letda Inf Sandi. (Mitra)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index