Reza Adha SH bersama mertuanya H Anaas Maamun siap menjemput suara di dapil Riau 5, Bengkalus, Kota Dumai dan Kepulauan Meranti.

Menantu Politikus H Anas Maamun  Ini Curi Perhatian Masyarakat Kepulauan Meranti

Sabtu,23 Februari 2019 - 12:49:03 WIB Di Baca : 6191 Kali

Riauaktual.com-Generasi milenial yang ikut pada pemilihan umum 2019 ini dalam merebut suara selain mengandalkan face to face juga mempromosikan dirinya melalui media sosial.

Nah, dari  caleg milenial yang menjadi kontestan di daerah pemilihan Riau 5, yakni  Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti mencuatlah nama Reza Adha SH.

Caleg dari partai Berkarya adalah caleg kaum millenial. Ia adalah anak Riau yang pernah berhasil menembus belantara musik Indonesia yang dikenal sebagai Adhareza. Mantan rekan duet Ahmad Dhani ini adalah pendatang baru di dunia politik.

Loading...

Turun gelanggang politik menantu mantan Gubernur Riau H Annas Maamun ini di nilai berhasil mencuri hati masyarakat, apalagi ia merupakan anak jati Bumi Lancang Kuning.

Syafraoli salah satu tokoh pemuda Kabupaten Kepulauan Meranti mengakui, caleg milenial dari Partai Berkarya, Reza Adha sangat mencuri perhatian.Meski belum begitu terlihat gebrakanya, sosoknya cukup diminati kaum milenial, statusnya yang pernah berduet dengan Ahmad Dhani vokalis grup band Dewa 19 membuat banyak orang penasaran.

"Kita sangat penasaran, sebagai artis dia sudah sukses, mudah-mudahan didunia politik ini juga sukses.Karena eranya yang muda yang berkarya.Jadi peluangnya sangat terbuka," katanya.

Pun lagi, jelas Syaf, Adhareza merupakan caleg yang lahir dan besar di Bengkalis yang secara culture tak jauh berbeda dengan Kota Dumai dan Kepulauan Meranti yang pernah  menjadi bagian dari Kabupaten Bengkalis.

"Reza,  sudah mengerti dengan culture daerah tersebut, jadi tidak mustahil baginya untuk bisa mencuri hati di daerah pemilihan Riau 5 dan meraih suara yang banyak," katanya.

Sebagai kaum milenial,  pemuda milenial kelahiran Selat Panjang ini  berharap, jika Reza terpilih menjadi wakil rakyat dari dapil Riau V nanti,  bisa amanah dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan dapilnya, terutama Kepulauan Meranti.(yaq)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...