Babinsa Cipinang Kanan Terus Jalankan Tugas Guna Tegakkan Aturan Protokol Kesehatan

Senin, 13 Juli 2020 - 10:41:23 WIB Di Baca : 429 Kali


Riauaktual.com - Dengan penuh Semangat dan Dedikasi serta loyalitas yang tinggi yang dimiliki oleh Kopda Febrianto Babinsa Cipang Kanan Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr , Hari Senin ini (13/7/2020) masih menjalankan tugas kemanusiaan di Pos Gugus Tugas Covid-19 di batas wilayah.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk menekan penularan Covid-19 di wilayah kita sehingga wilayah kita dapat terbebas dari wabah tersebut," sebut Febrianto.

Febrianto juga menyebut, dari pantauannya memang masih terlihat warga yang kurang mengindahkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

"Yang paling sering dilanggar soal penggunaan masker, masih banyak yang lalai. Padahal hal ini sudah dianjurkan. Karenanya kita selalu mengingatkan warga terkait hal ini," katanya.

Tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini terdiri dari beberapa instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto. Mulai dari dinas kesehatan, Koramil 13/Rokan, Polsek Rokan IV Koto, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan masyarakat yang ikut tergabung dalam relawan.

"Jadi kita disini tugasnya tim, dan saling bekerja sama," pungkasnya. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com