Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mi Instan, Rey Mbayang : Kalian Diprank Istriku

Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mi Instan, Rey Mbayang : Kalian Diprank Istriku
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto : @imagenic

Riauaktual.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw kembali menjadi sorotan di media sosial bukan hanya terkait pernikahan tanpa proses pacaran alias taaruf.

Melainkan, pengakuan Dinda yang tidak bisa masak, bahkan untuk sekadar memasak nasi dan mi instan. Pengakuan yang ditulisnya via Insta Story dengan tagar #day1dindareyhalal itu sempat trending di Twitter.

“Aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie Instant aja belum. Dan karena engak ada makanan apa apa jadi malam pertama kita makan mie instant dulu ya dimasakin suami,” tulisnya, Jumat (10/7/2020) malam, setelah siangnya resmi jadi suami istri.

Kemudian banyak yang membully Dinda lantaran warganet sulit mempercayai seumur Dinda tidak pernah masak mi Instan yang cara memasaknya juga ada di kemasan.

Tak lama kemudian, Rey pun membela istrinya dengan menuliskan kalimat, ‘Yang bilang istri enggak bisa masak Indomie, gak apa-apa, hehe. nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan. Pelan-pelan aja, aku enggak nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karena aku juga baru belajar jadi imam yang baik’.

Namun, ternyata netizen tak juga siap menyindir Dinda. Saat keduanya melakukan Live Instagramnya, Minggu (12/7/2020), ada beberapa orang menyinggung soal mi Instan.

Rey pun tak bisa menahan untuk memberikan penjelasan meski tampak Dinda berusaha menenangkna suaminya untuk tidak menanggapi. “Teman-teman gini loh ya kalian itu diprank istriku. Sebenarnya kemarin itu yang masak dia (Dinda), aku cuma buka bungkusnya (mi instan) doang,” jelas Rey, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

“Aku enggak peduli komentar orang,” tegas Rey ke arah istrinya itu.

Dinda pun berusaha menjelaskan, “Aku enggak bisa masak, bisalah dikit”.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index