Dikabarkan Terkait Prostitusi, Artis FTV Inisial HH Diamankan dari Hotel di Medan

Dikabarkan Terkait Prostitusi, Artis FTV Inisial HH Diamankan dari Hotel di Medan
Artis HH saat digelandang (kiri), Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko (kanan) memberikan keterangan.

Riauaktual.com - Seorang perempuan inisial HH dikabarkan artis film televisi (FTV) diamankan pihak Polrestabes Medan, Minggu (12/7/2020).

HH ditangkap saat berada di satu hotel di Medan, Minggu malam.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskankan penangkapan HH berawal saat Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan perempuan termasuk bisa menghadirkan para artis perempuan untuk melayani pria hidung belang.

“Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, bahwa ada yang diduga mucikari menawarkan ke ‘orang-orang begitu’ di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prosititusi. Ini sedang kita dalami,” sebut Riko kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Minggu malam, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Riko menjelaskan HH diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya dan langsung dibawa ke Polrestabes Medan. “Informasi kita dapatkan tadi pagi. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 tahun,” jelas Riko.

Saat tiba di kantor polisi di Jalan HM Said Kota Medan, HH keluar dari mobil dengan pengawalan petugas kepolisian. HH menutupi wajahnya dengan makser dan menggunakan hoodie, dan langsung berlari masuk ‎ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Dijelaskan Riko, kepada polisi, HH mengaku baru tiba di Jakarta, Minggu pagi. “Pengakuannya baru landing dari Jakarta pagi. Menginap di salah satu hotel dengan temannya satu orang laki-laki,” lanjutnya.

Soal apakah HH benar artis dan terlihat prostitusi, masih akan didalami. “Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita terkait prostitusi apakah betul ini artsi atau bukan sedang kita dalami. Mudah-mudahan besok pagi (pagi ini) bisa dapat keterangan lengkap. Dalam rangka (HH ke Medan) atau penjelasan apa, besok (hari ini) kita jelaskan,” pungkasnya

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index